Manfaat Wortel dan Blueberry Untuk Kesehatan Mata

ANP • Tuesday, 13 Jun 2023 - 21:36 WIB

JAKARTA - Mata merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi penting sebagai indera penglihatan. Untuk itu, menjaga kesehatan mata menjadi suatu kewajiban. Mata yang terjaga kesehatannya akan membantu kita melihat warna-warni indahnya dunia.
Memiliki mata yang sehat adalah hal yang diidam-idamkan semua orang. 

Dalam era modern ini, di mana kita semakin bergantung pada perangkat digital dan paparan sinar biru, menjaga kesehatan mata menjadi semakin penting. kan tetapi, sering kali beberapa orang abai terhadap hal-hal kecil yang dapat memicu gangguan dan kelainan pada mata. 

Aktivitas harian seperti terlalu lama menatap layar gadget, tablet, maupun komputer tanpa istirahat yang cukup dan membaca dalam gelap lama-kelamaan dapat menurunkan kinerja mata.

Kaitannya dengan kesehatan mata, wortel merupakan salah satu sayuran yang sering dihubngkan dapat mempertajam dan menjaga kesehatan mata. Wortel adalah makanan yang kaya akan kandungan beta karoten dan lutein. Kandungan tersebut merupakan antioksidan yang dapat membantu untuk mencegah kerusakan mata disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, kandungan beta karoten yang masuk ke tubuh akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A. 

Selain wortel, blueberry mempunyai kandungan antioksidan yang mampu mencegah semua masalah mata, seperti katarak, miopia, infeksi, dan yang berhubungan dengan retina pada mata, serta degenerasi makula.

Antioksidan dalam blueberry kaya akan vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, seng, dan fosfor.

Kapsul sehat mata Bio Gold hadir sebagai solusi yang efektif dan praktis untuk memelihara kesehatan mata kita. Kandungan ekstrak blueberry dan wortel dalam Kapsul Sehat Mata Bio Gold dipilih secara khusus karena manfaat luar biasa mereka untuk kesehatan mata. 

Ekstrak blueberry kaya akan antioksidan yang tinggi, yang membantu melindungi mata dari kerusakan oksidatif dan meningkatkan sirkulasi darah ke mata. Sementara itu, wortel mengandung beta-karoten, vitamin A, dan lutein yang penting untuk menjaga kekuatan penglihatan dan memperbaiki kondisi mata yang buruk.

“Kapsul Sehat Mata Bio Gold tersedia dalam kemasan isi 60 kapsul, yang mencukupi untuk penggunaan selama satu bulan. Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang telah teruji dan terjamin keamanannya oleh BPOM TR213345531.” Ungkap Yolan Zelviana selaku manager Kapsul Sehat Mata Bio Gold.

Kapsul sehat mata bio gold tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari. Jangan biarkan masalah mata menghalangi aktivitas sehari-hari Anda.