Messi Batal Datang ke Indonesia, Direktur Utama PSSI: Masih Kita Pastikan ke AFA

LAN • Tuesday, 13 Jun 2023 - 13:16 WIB

Jakarta - Ramai diperbincangkan publik terkait pernyataan mengejutkan yang datang dari dua jurnalis asal Argentina. Keduanya mengatakan bahwa salah satu pemain bola profesional di tim Argentina, yakni Lionel Messi tidak akan ikut ke Indonesia bersama dengan timnya.

“Saya yakin pasti ada penonton yang kecewa, karena fans Messi disini kan banyak. Tapi walau begitu, pasti banyak juga penonton yang merasa gak masalah kalau gak ada Messi, karena fans Argentina di Indonesia juga banyak sekali,” ujar Eko Rahmawanto, Direktur Media PSSI dalam wawancara Trijaya FM, Selasa, (13/06/2023).

Eko menambahkan, tim sepak bola Argentina sebelumnya telah meraih juara dunia. Sehingga, dipastikan akan tetap banyak yang ingin melihat pemain-pemain lain selain Messi. Dirinya mengatakan bahwa akan tetap banyak yang menunggu pertandingan ini.

”Lagipula kalau Messi tidak jadi ke Indonesia pun masih banyak pemain profesional di tim Argentina. Jadi saya kira, ada atau tidaknya Messi itu tidak akan mengurangi bobot nilai dari tim Argentina itu sendiri,” tambah Eko Rahmawanto.

Eko menyimpulkan, sejauh ini pihaknya masih menunggu Asosiasi Sepak Bola Argentina atau AFA terkait betul atau tidaknya Messi tidak akan ikut ke Indonesia. 

(Savira)