Moxa Berikan Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Diri Berupa Polis Senilai Jutaan Rupiah

ANP • Friday, 9 Jun 2023 - 23:09 WIB
Moxa bersama Asuransi Astra berikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri dengan nominal Rp2,75 juta untuk pengguna Moxa (9/6).

JAKARTA - PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan sebuah wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Moxa bekerjasama dengan Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri yang ditawarkan kepada pengguna aplikasi Moxa, dengan perlindungan hingga Rp2,75 juta.

Lim Lizal selaku CEO Moxa mengatakan: “Moxa sebagai platform layanan keuangan menyeluruh, menghadirkan beragam produk diantaranya asuransi. Moxa bersinergi dengan Asuransi Astra memberikan perlindungan terbaik bagi konsumen, berupa polis asuransi kecelakaan diri sebagai persiapan untuk menghadapi situasi tidak terduga seperti kecelakaan.” 

Polis Asuransi Kecelakaan Diri dari Asuransi Astra dapat diperoleh secara langsung melalui aplikasi Moxa. Pengguna aplikasi Moxa hanya perlu melengkapi data diri berupa nama lengkap dan nomor KTP. Jika lolos tahap verifikasi, pengguna akan mendapatkan polis melalui email yang terdaftar di aplikasi Moxa pada awal bulan berikutnya dari bulan pendaftaran.

Asuransi Kecelakaan Diri merupakan salah satu cara untuk melindungi seseorang dari berbagai risiko kecelakaan yang menimpa kapan saja. Sebagai wealth tech app dari Grup Astra, Moxa menghadirkan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk mempermudah proses pengajuan proteksi dari kecelakaan diri.

Moxa memiliki 34 ragam produk, mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna serta berbagai layanan keuangan lainnya. Unduh aplikasi Moxa di Play Store (Android) dan App Store (iOS) untuk mendapatkan layanan solusi keuangan konsumen di setiap fase kehidupan. Pantau terus aplikasi Moxa dan sosial media Instagram @moxafinancial untuk berbagai informasi mengenai promo menguntungkan!