Prabowo Unggul dalam Survei LSI Denny JA untuk Pilpres 2024, Waketum Gerindra: Kinerja Beliau Memang Bagus!

LAN • Thursday, 8 Jun 2023 - 12:10 WIB

Jakarta - Unggulnya Prabowo Subianto dari partai Gerindra dalam hasil survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA terkait head to head Pilpres 2024 telah menunjukkan elektabilitas dirinya yang kian melambung tinggi meninggalkan Ganjar Pranowo dari partai PDIP.

Ade Mulyana selaku Peneliti LSI Denny JA memaparkan angka keterpilihan Prabowo menyentuh hingga 50,4 persen dan melejit meninggalkan Ganjar yang hanya memperoleh dukungan sebanyak 43,2 persen.

“Kalau di liga bola, Pak Prabowo itu sekarang seperti Manchester City yang memimpin klasemen. Jadi kita berharap, angka dari survei ini akan tetap bertahan atau bahkan meningkat,” ujar Habiburokhman, Wakil Ketua Umum Gerindra dalam wawancara Trijaya FM, Kamis, (08/06/2023).

Dalam hal ini, Habiburokhman mengingatkan kepada rekan-rekan internalnya di Gerindra untuk tidak tinggi hati karena hasil survei tersebut. Ia berharap kepada seluruh rekannya untuk tetap bekerja secara maksimal agar dapat meraih kepercayaan masyarakat sebesar mungkin. 

Prabowo Subianto seringkali meraih angka tertinggi dalam suatu survei karena dinilai memiliki kinerja yang bagus. Hal itu terbukti saat dirinya menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dalam masa kepemimpinan Joko Widodo yang saat ini masih berlangsung.

“Kinerja beliau yang bagus sebagai Menhan akhirnya menunjukkan keberhasilannya untuk bisa memimpin masyarakat Indonesia ke depannya. Maka dari itu, beliau sering menjadi yang teratas dalam hasil survei Pilpres 2024,” simpul Habiburokhman.

(Savira)