Ira Rahmawati Sukses Bawa Desmira Boutique Jadi Outfit Pilihan

ANP • Thursday, 8 Jun 2023 - 07:46 WIB

JAKARTA - Bisnis fashion memang tak pernah ada habisnya. Trend fashion yang terus berubah membuat bisnis ini tetap moncer, meski tensi persaingan juga tinggi.

Salah satu yang menekuni bidang ini  adalah Ira Rahmawati yang sejak lama mendirikan Desmira Boutique yang berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pemilik akun IG @desmiraaa dengan belasan ribu followers ini bercerita, awal dirinya merintis bisnis ini dimulai dari kecil-kecilan, bahkan dari emperan. Namun berkat kerja keras dan pantang menyerah, kini usahanya membuahkan hasil. Bisnisnya semakin dikenal luas oleh masyarakat dengan penjualan yang bagus.

"Ya, alhamdulilah saat ini kami semakin berkembang menjadi lebih besar. Dengan memanfaatkan semua peluang pasar, Desmira Boutique telah memiliki pangsa pasarnya tersendiri. Kami fokus di busana muslim dan muslimah," ucapnya.

Dengan mengusung tagline 'inspirasi cantikmu', @desmiraboutique sukses menghadirkan kualitas produk terbaik untuk masyarakat Indonesia. "Produk kami cukup lengkap, dari pakaian muslim, dress, hingga daily outfit," sebutnya.

Menurutnya, bisnis fesyen memang memiliki tantangan tersendiri. Inovasi, kualitas, kreativitas dan cepat adaptasi dengan tren adalah kunci agar bisa bersaing dan bertahan di bisnis ini.  

"Di bisnis apapun, kualitas memang harus tetap yang dikedepankan. Desmira pun demikian, kami  kualitas dan utamakan pelayanan bagi konsumen," ungkapnya.

"Nah, bagi yang tertarik dan ingin tahu dengan model-model yang dirilis oleh kami, bisa cek melalui IG @desmiraboutique," pungkasnya.