‘Lebih Indah’ Menjadi Lagu Pembuka Album EP The Groove ‘Sejiwa’

LAN • Wednesday, 7 Jun 2023 - 14:24 WIB

Berawal dari keinginan untuk membuat karya baru yang didasari proses perjalanan bersama sejak awal hingga saat ini, The Groove mempersembahkan album EP ‘Sejiwa’. 

Melalui EP ini, The Groove akan merilis beberapa lagu kolaborasi dengan Tiara Effendy dan DIRA pada vocal. ‘Lebih Indah’ dipilih menjadi single perdana yang telah rilis di awal Juni 2023. 

Ide pembuatan lagu 'Lebih Indah' datang dari Reza (vokal) yang ingin mengangkat cerita tentang pertemuan kembali setelah sekian lama berpisah, mengenang indahnya perjalanan cinta dan bersemi kembali menjadi lebih indah. 

Selanjutnya, proses aransemen awal dibuat oleh Ari Firman (bass) yang berhasil menterjemahkannya dengan notasi riang dan dance up beat yang mewakili kesan bahagia dilanjutkan dengan ide – ide dari personel lainnya. 

Selain mengajak Tiara Effendy pada vokal, The Groove juga didukung oleh Dody Is sebagai vocal director dan vocal editor serta Ava Victoria dan team yang memberikan sentuhan aransemen string dan membuat lagu menjadi lebih indah.

Selain ‘Lebih Indah’, lagu ‘Sejiwa’ yang berkolaborasi dengan DIRA sudah dapat didengarkan di Digital Store Platform. Lagu – lagu lainnya akan dirilis bersama dengan launching album EP dalam waktu dekat.