Ada Beragam Pilihan Aksesoris Gadget, Tipe Manakah Kamu!

ANP • Tuesday, 6 Jun 2023 - 17:19 WIB

Jakarta – Aksesoris merupakan perlengkapan penting untuk menunjang kemudahan dalam mengoperasikan gadget, terutama smartphone. Sama halnya dengan gadget, setiap tahunnya perkembangan aksesoris gadget juga terus maju pesat dan menghadirkan produk dengan inovasi baru yang meningkatkan fungsionalitas. Berbagai inovasi yang dihadirkan, tidak hanya meningkatkan fungsionalitas gadget, namun juga bisa memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Terdapat berbagai aksesoris gadget untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Mulai dari charger, earphone, headphone, casing, bahkan hingga speaker. Beragam aksesoris tersebut tentunya digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Melihat terus meningkatnya penggunaan gadget dan kebutuhan aksesoris pendukungnya, sebagai brand lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless, KiiP WIRELESS terus menghadirkan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan aksesoris gadget di Indonesia.

Dalam gelaran Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale pada tanggal 22 Mei hingga 6 Juni 2023, KiiP WIRELESS memberikan penawaran diskon spesial hingga 83% untuk menemani para pengguna gadget dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Melalui KiiP Official Shop di Shopee, pengguna dapat menemukan beragam aksesoris gadget yang sesuai dengan preferensi masing-masing. Berikut beberapa tipe aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kamu:

a. Aksesoris Tipe Pendengar Musik
Musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, dan setiap individu memiliki preferensi unik dalam mendengarkan musik. KIIP WIRELESS memahami pentingnya kualitas suara yang luar biasa dan kenyamanan dalam pengalaman musik kamu. Oleh karena itu, KIIP WIRELESS menyediakan pilihan aksesoris seperti speaker, headphone, dan earbuds yang akan memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensi musik masing-masing. Salah satu produk unggulan dalam kategori ini adalah KiiP Wireless DTS2 True Wireless Bluetooth Headset dari KIIP WIRELESS. TWS Earphone ini memiliki latensi rendah, kualitas suara stereo HiFi. Chip Bluetooth 5.1 yang ditingkatkan kompatibel dengan berbagai produk Bluetooth, yang tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas lebih tinggi, tetapi juga mengurangi konsumsi daya & menstabilkan koneksi.

b. Aksesoris Tipe Pengguna Gadget yang Dinamis:
Penting bagi kita untuk menjaga perangkat gadget kita tetap bertenaga sepanjang hari. Untuk itu, diperlukan aksesoris gadget seperti charger untuk pengisian daya yang cepat dan praktis. Oleh karenanya, KIIP WIRELESS hadir untuk memenuhi kebutuhan para gadget mania dan kaum muda yang beraktivitas sepanjang hari menggunakan gadgetnya dengan menawarkan berbagai pilihan charger yang memudahkan konsumen dalam mengisi daya gadget tanpa kerepotan kabel. Salah satu produk yang disarankan adalah KiiP Wireless C10 Kepala Charger 30W Travel. Charger ini memberikan pengisian daya cepat dengan daya 30W, memungkinkan kamu mengisi daya gadget dengan cepat, mudah dan efisien saat bepergian atau sedang beraktivitas dengan mobilitas tinggi. Dengan desain yang kompak dan portabilitas yang tinggi, kamu dapat dengan mudah membawa charger ini kemanapun kamu pergi dan beraktivitas.

c. Aksesoris Tipe Pengguna Gadget serba Praktis
Selain musik dan pengisi daya, ada juga aksesoris praktis yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Jika kamu mencari solusi yang fungsional dan stylish, KIIP WIRELESS telah menghadirkan KiiP M1 Magnetic Card Holder Magsafe Wallet. Produk ini merupakan magnetic card holder yang memungkinkan kamu menyimpan kartu-kartu penting dengan aman dan mudah diakses. Selain itu,  dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan desain sederhana membuat Magnetic Card Holder terlihat sangat stylist. Dengan menggunakan aksesoris ini, menjadikan kamu lebih praktis tanpa perlu bawa dompet lagi untuk menyimpan kartu-kartu mu.

Meilina Sembiring, CEO PT Kiip Kiip Indonesia mengatakan, “KiiP WIRELESS senantiasa terus berupaya menciptakan inovasi produk terkini yang tepat guna sesuai dengan tipe dan preferensi untuk memenuhi kebutuhan aksesoris para pengguna gadget di Indonesia dengan harga yang terjangkau melalui platform-platform digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini. Untuk itu, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, KiiP WIRELESS akan menghadirkan berbagai varian aksesoris gadget unggulan, termasuk TWS yang kini menjadi perangkat audio yang cukup digemari dan dipilih untuk memenuhi kebutuhan audio, baik untuk mendengarkan musik atau untuk berkomunikasi. Selain itu, kami berharap hadirnya produk aksesoris gadget dari KiiP WIRELESS di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja  aksesoris gadget yang berkualitas.”  

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Teknologi terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui produk-produk aksesoris gadget yang terus berinovasi menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas. Momen kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale menjadi waktu yang sangat tepat untuk masyarakat yang ingin merasakan kecanggihan elektronik pintar serta menikmati efektivitas dan efisiensi dalam segala kegiatan sehari-hari. Kami berharap hadirnya ragam produk dari KiiP Wireless dapat memberikan pilihan produk bervariasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing pengguna dan disaat yang sama dapat melengkapi kebutuhan elektronik pengguna dengan penawaran terbaik.” 

Temukan berbagai produk elektronik lainnya sambil menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang telah tersedia bagi para pengguna Shopee pada kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang akan berlangsung 22 Mei hingga 6 Juni 2023 dengan penawaran menarik Voucher Diskon s/d 1JT, Flash Sale Elektronik Diskon 50%, dan Gratis Ongkir s/d 50RB. Jangan lewatkan juga promo spesial pada hari puncak kampanye yang akan jatuh pada tanggal 6 Juni, dimana pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Mobil Listrik Wuling Air EV RP1 dan Voucher Diskon hingga 1JT.

Kunjungi KiiP Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/kiipofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.
###
 
Tentang KiiP WIRELESS
PT KIIP KIIP INDONESIA (KIIP WIRELESS), merupakan perusahaan local yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless. Dilihat dari beragam produk yang dihadirkan dalam platform E-Commerce-nya.Dimulai pada pertengahan tahun 2017 dan didirikan oleh Meilina Sembiring, PT KIIP KIIP sendiri bertujuan untuk bisa membangkitkan gairah teknologi terhadap masyarakat Indonesia melalui produk-produk yang tepat guna dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat

Brand pertama yang dipasarkan adalah Baseus, dimana Kiip adalah distributor resmi di Indonesia dan  saat ini menjadi salah satu top leader industri aksesoris gadget. Kemudian didirikan Brand KIIP Wireless sendiri berfokus dalam hal perkembangan teknologi wireless, kategori produknya terdiri dari; Wireless charger, Wireless powerbank, Wireless car charger. Selain itu terdapat brand  Sakumini sendiri dimana berfokus dalam kategori perlengkapan bayi 

“Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable baik dari kualitas maupun sisi harga menyesuaikan dengan perokonomian yang ada di Indonesia. Agar nantinya kita tidak hanya menjadi pengguna saja namun sebagai produsen” Ujar CEO dari PT KIIP KIIP INDONESIA, Meilina Sembiring.