Usung Suasana Modern Tepi Laut, Sate & Seafood Senayan Hadir di Batavia PIK

FAZ • Tuesday, 6 Jun 2023 - 16:10 WIB

Jakarta - Perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group mengumumkan pembukaan outlet terbaru Sate & Seafood Senayan di Batavia PIK, Jakarta Utara. Dikenal sebagai destinasi wisata terapung, outlet terbaru Sate & Seafood Senayan menawarkan pengalaman tersendiri dalam menyantap hidangan laut dengan cita rasa khas Jawa dan Bali.

Setelah sukses dengan Sate Khas Senayan, Sarirasa Group meluncurkan gerai Sate & Seafood Senayan pada 2018, dengan 2 (dua) outlet pertama yaitu di Kebon Sirih dan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sama seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan menyajikan cita rasa khas dari Pulau Jawa dan Bali namun dilengkapi dengan berbagai sajian makanan laut seperti ikan, cumi, udang dan kepiting.

“Sebagai bagian dari Sarirasa Group, Sate & Seafood Senayan hadir untuk memperkuat komitmen kami dalam memperkenalkan dan mempromosikan hidangan Indonesia, khususnya dengan kurasi menu berkualitas yang kami miliki. Saat ini, kami sudah memiliki 9 (sembilan) outlet Sate & Seafood Senayan yang tersebar di Jakarta dan Bali dengan berbagai menu khas dari Pulau Jawa dan Bali yang sudah dikenal masyarakat seperti sate, tahu telur, ataupun soto betawi; juga tentunya sajian makanan laut seperti gurame pesmol, cumi saos sambal matah dan udang pacet bakar, “ujar Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group, di Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Lavinia juga menambahkan konsep Batavia PIK yang unik, menjadikan lokasi tersebut menarik minat banyak orang, membuat outlet terbaru ini sejalan dengan visi Sate & Seafood Senayan mempromosikan hidangan autentik Indonesia kepada khalayak luas. Selain itu, Batavia PIK yang kini menjadi destinasi wisata terapung dengan pemandangan laut tersebut juga memberikan pengalaman menyantap hidangan laut khas Indonesia jadi lebih spesial bersama teman atau keluarga.

“Kehadiran Sate & Seafood Senayan di Batavia PIK diharapkan dapat memperkenalkan makanan autentik Indonesia yang sesungguhnya kepada para pecinta kuliner dari Jakarta dan sekitarnya maupun turis yang ingin mengeksplorasi berbagai makanan dan minuman Indonesia. Tentunya kami sangat ingin agar di tengah animo masyarakat yang besar, makanan Indonesia sebagai tuan rumah, menjadi yang terdepan,” imbuh Lavinia.

Selain makanan utama, gerai Sate & Seafood Senayan di Batavia PIK juga menghadirkan Foodiesia – brand terbaru yang didirikan Sarirasa Group untuk mempromosikan jajanan dan camilan khas Indonesia. Berbagai jajanan pasar mulai dari pastel, risoles, otak otak, klepon dan bubur manis bisa dinikmati sambil bersantai. Juga tidak lupa camilan khas Indonesia seperti emping manis, sale pisang, rempeyek atau kue bangkit dikemas dalam kemasan siap bawa pulang untuk dinikmati di rumah.

Selama grand opening Sate & Seafood Senayan Batavia PIK menawarkan diskon 15% untuk semua menu tanpa minimum pembelian, khusus untuk makan di tempat pada tanggal 31 Mei - 13 Juni 2023.