Pelayanan Transportasi hingga Akomodasi untuk Jemaah Haji Indonesia 1444 H Dinilai Sangat Baik

LAN • Tuesday, 6 Jun 2023 - 12:02 WIB

Jakarta - Pada musim haji tahun ini, Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi jemaah haji. Dalam hal ini, mereka telah menyediakan hotel terbaik untuk para jemaah haji 1444 H. 

Selain PPIH Arab Saudi, Kementerian Agama (Kemenag) pun tengah mengeksekusikan berbagai kebutuhan untuk jemaah haji Indonesia 1444 H dalam hal transportasi, makanan hingga akomodasi hotel untuk penyelenggaraan haji tahun ini.

Dari semua pelayanan yang diberikan untuk para jemaah haji Indonesia, banyak dari mereka yang merasa puas dan turut mengapresiasi pelayanan akomodasi hingga transportasi yang diterimanya selama di Mekkah. 

“Pelayanan dari transportasi bus, makanan hingga akomodasi hotel menurut saya sangat bagus! Keren lah pokoknya,” ujar Uswatun, Jemaah Haji Indonesia Kloter 5, Sektor 10 Mekkah dalam unggahan video yang dipublish di akun Instagram @kemenag_ri, Senin, (05/06/2023).

Uswatun menambahkan, fasilitas yang tersedia di hotel juga dinilai sangat bagus. Ia merasa dapat beristirahat dengan sangat nyaman di hotel tersebut. 

"Yang jauh dari bayangan kami para jemaah haji itu sebetulnya masalah bus. Bus disini sangat cepat, karena sistemnya itu kaya BRT. Jadi setiap berapa menit sekali bus ada terus gitu, enak lah pokoknya," tutup Uswatun.(Savira)