Salah Satu Karakter Setan di Film "Kutukan Sembilan Setan" Merupakan Perwujudan Nyata

ITK • Monday, 5 Jun 2023 - 12:25 WIB

Jakarta - Rumah Produksi PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures menghadirkan karya terbarunya Film bergenre horor "Kutukan Sembilan Setan" yang akan tayang di bioskop pada 8 Juni 2023. Salah satu karakter setan dalam film merupakan perwujudan nyata dari teman masa kecil Frislly Herlind yaitu Marsya. 

Frislly Herlind yang seorang Indigo memiliki teman masa kecil namun berasal dari dimensi lain, sering menceritakan kisah kedekatan dengan Marsya yang merupakan anak kecil keturunan Belanda. Saat dipercaya untuk memerankan karakter Sarah dalam film ‘Kutukan Sembilan Setan’ Frislly juga mempelajari setiap karakter yang terdapat pada film untuk dapat membangun chemistry. Frislly tersadar salah satu karakter setan yaitu Maurice, perwujudannya sangat mirip dengan Masrya.  

Frislly Herlind mengatakan “Ketika tahap reading aku mencoba untuk benar-benar mengenal setiap karakter yang ada pada film kutukan sembilan setan, termasuk karakter dari sembilan setan, yang menarik untuk aku adalah karakter Maurice, ketika melihat visualisasi dari seorang Maurice benar-benar mengingatkan aku dengan teman masa kecil ku yaitu Marsya, aku berpikir bahwa Maurice merupakan perwujudan Marsya di dunia nyata”.

Produser Film Kutukan 9 Setan, Agustinus Sitorus, menanggapi pernyataan Frislly mengenai karakter Maurice “Frislly sempat bercerita bahwa perwujudan Maurice benar-benar mirip dengan Marsya teman masa kecil Frislly tapi ketika itu kami menciptakan karakter dan perwujudan Maurice sama sekali tidak ada kriteria khusus sehingga terjadi secara kebetulan bahwa perwujudan Maurice mirip dengan Marsya, tapi kebetulan ini jadi sangat pas ketika film ini melibatkan seorang Frislly didalamnya”.

Film ‘Kutukan Sembilan Setan’ berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kelima sahabat itu memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari villa menemukan villa bergaya kolonial (vintage) dengan harga sangat murah. Namun, liburan kali ini membawa mereka ke dalam sebuah kutukan. Akankah mereka berhasil terlepas dari kutukan tersebut? Saksikan kisah lengkap Kutukan Sembilan Setan hanya di layar lebar mulai 8 Juni 2023. (*)