Liburan Sekolah bersama Spider-Man™ di Supermal Karawaci

FAZ • Wednesday, 31 May 2023 - 12:16 WIB

Jakarta - Menyambut liburan sekolah semester genap Juni-Juli 2023, Supermal Karawaci sebagai mall pilihan utama di Tangerang untuk seluruh keluarga bekerja sama dengan Sony Pictures kembali menghadirkan Spider-Man™: Across The Spider-Verse sebagai lanjutan dari rangkaian Spider-Verse saga.

Serangkaian aktivitas tersedia, sampai 9 Juli, untuk menambah keseruan liburan sekolah bersama Spider-Man™ seperti Parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas, di mana pengunjung dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man dalam acara Meet and Greet setiap akhir pekan.

Beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition pun turut memeriahkan event Spider-Man™: Across The Spider-Verse. Bagi penggemar Spider-Man dapat bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.

Direktur Supermal Karawaci menyatakan, "Kami sangat antusias untuk menghadirkan Spider-Man™: Across The Spider-Verse. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini."

Supermal Karawaci menyediakan playground bagi anak-anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man.

Bersamaan dengan rangkaian event Spider-Man ini, sebagai salah satu wujud kepedulian Supermal Karawaci terhadap anak-anak penderita kanker yang sedang berjuang untuk melawan penyakitnya, mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak penderita kanker untuk menyaksikan aksi Spider-Man dalam film Spider-Man™: Across The Spider-Verse di studio XXI sebagai bentuk support moril.

Mereka pun memberikan support kepada Yayasan Lentera Pejuang Kanker yang menaungi anak-anak tersebut berupa genset dan kursi roda untuk keperluan operasional rumah singgah selama masa pengobatan anak-anak.