Pecinta Buku Merapat! “Big Bad Wolf Books” (BBW) Kini Hadir Kembali!

LAN • Friday, 26 May 2023 - 17:14 WIB

Jakarta - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kini hadir kembali dengan mengusung tema #BACAITUKEREN yang menyajikan buku serba baru dan pengalaman serba seru. BBW Jakarta 2023 ini tengah berlangsung pada 26 Mei – 5 Juni 2023 pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A.

Sebagai tambahan informasi, bazar ini tidak dikenakan biaya masuk pengunjung alias gratis. Pada hari biasa, Pendengar Trijaya yang masih bersekolah akan mendapatkan diskon tambahan untuk pembelian buku-buku yang ada di BBW 2023 apabila datang mengenakan seragam sekolah dan menunjukkan kartu pelajar.

Uji Silalahi selaku Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan bahwa BBW Jakarta 2023 dapat membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan banyaknya koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan yang bisa menjadi pilihan pengunjung.

Tahun ini, BBW berencana untuk tur ke 6 kota, yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Jakarta yang saat ini sedang berlangsung, dan kota ke-6 yang akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. Koleksi buku pada bazar ini dibandrol dengan harga yang affordable dan sangat jarang ditemui di tempat lain.

Sebelumnya, penjualan buku di BBW telah masuk dalam dunia global dan touring di 37 kota di 15 negara, yakni Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Uni Emirat Arab, Tanzania, Kenya, dan Malaysia. Secara terus menerus, BBW akan memberikan bacaan terjangkau bagi pembaca di seluruh dunia. (Savira)