HYPNOTIC 2023: Siap-siap Terkejut Dengan Plot Twist Gila

LAN • Friday, 26 May 2023 - 14:35 WIB

Genre Film : Action, Mystery, Thriller 

Sutradara : Robert Rodriguez 

Pemain : Ben Affleck, William Fichtner, Alice Braga, Jeff Fahey, JD Pardo 

Durasi : 93 Menit 

Production House : Ingenious media, Solstice Studios

 

Danny Rouke (Ben Affleck) berprofesi sebagai detektif menyelidiki misteri yang melibatkan hilangnya putri kesayangannya. Dalam proses pencarian putrinya yang hilang, Danny harus berhadapan dengan penyelidikan kasus perampokan bank. Tak sendiri, proses pencarian itu dibantu oleh seorang paranormal profesional bernama Diana (Alice Braga).

Dari sinopsis di atas, Film Hypnotic terkesan hanya sebatas kisah pencarian anak hilang biasa yang dibalut dengan action di dalamnya. Namun siapa sangka, anda akan dibuat terkejut dengan plot twist gila yang ternyata berhasil ditampilkan Robert Rodriguez dalam film arahannya ini. Hypnotic tidak akan mengecewakan anda yang menyukai film dengan nuansa teka-teki sekaligus thriller di dalamnya. 

Hypnotic berhasil menggabungkan tiga genre sekaligus, Action yang ditampilkan Ben Affleck sebagai seorang ayah yang kehilangan putri kesayangannya cukup baik dibalut dengan Mysteri dan Thriller yang berhasil membuat penonton menyusun banyak skenario cerita sendiri.  

Bagaimana tidak, Hypnotic benar-benar mampu membuat penonton tidak bisa menebak alur cerita sampai akhir, setiap kali penonton sampai pada kesimpulan film, ternyata plot twist bisa dihadirkan dengan sangat natural. Pada intinya, Hypnotic sangat direkomendasikan untuk anda yang memang menyukai film dengan genre mysteri thriller. 

Meski alur cerita hanya tentang seorang ayah yang menyelidiki kasus putrinya yang hilang, namun anda harus bersiap dengan serangkaian kejutan luar biasa yang bisa membuat anda ternganga di sepanjang film.  

Kunci saat menonton Hypnotic, jangan percaya apapun yang Anda lihat atau dengar dalam film ini karena akan ada banyak jebakan di dalamnya. Saksikan Hypnotic yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. (AYN)