Portal Media Online Hiburan Malam Indonightspot Resmi Diluncurkan

FAZ • Friday, 26 May 2023 - 08:26 WIB

Jakarta - Media online dan sosial di era digital saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat umum, khususnya generasi milenial yang tidak bisa lepas dari teknologi dan perangkat telepon pintar dalam aktivitasnya sehari-hari.

Namun dari sekian banyak media online dan media sosial yang bermunculan, ternyata masih sedikit portal media online yang secara khusus menyediakan informasi mengenai segala kegiatan di malam hari.

Masyarakat sangat dimanjakan oleh berbagai informasi yang up to date dari media online dan media sosial. Namun dari sekian banyak media online dan media sosial yang bermunculan, ternyata masih sedikit portal media online yang secara khusus menyediakan informasi mengenai segala kegiatan di malam hari.

Berangkat dari situlah, diluncurkan portal www.indonightspot.com yang sekaligus menjadi wadah komunitas pecinta malam hari untuk bisa berbagi informasi di website maupun di media sosial Instagram.

"Portal ini menyediakan informasi seputar kehidupan malam kepada pembaca yang tertarik dengan berbagai aktivitas di malam hari," kata Founder www.indonightspot.com Kevin Japar kepada wartawan, Kamis (25/5).

Menurut Kevin, Indonightspot lahir dari komunitas yang menyukai aktivitas di malam hari sekaligus menyingkirkan stigma negatif mengenai dunia malam.

Co Founder Indonightspot Aprilia Sky menambahkan, portal media online ini akan menjadi media yang  menyajikan informasi yang akurat, positif dan terpercaya tentang dunia malam yang semakin berkembang.

"Sebab pertumbuhan dan popularitas kehidupan malam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi bagian integral dari budaya dan gaya hidup banyak individu," kata Aprilia.

Aprilia berharap dengan menyediakan informasi yang relevan dan menghibur, Indonightspot.com dapat menjadi panduan yang berguna bagi mereka yang ingin menikmati kehidupan malam dengan lebih baik.