Lintasarta Sambut Peluang Bisnis di Bandung dengan Pelayanan Unggul bagi Pelanggan

ANP • Wednesday, 24 May 2023 - 10:49 WIB

Bandung – Lintasarta, penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia, paparkan komitmennya dalam menyambut peluang bisnis di Bandung melalui pelayanan ICT dan teknologi yang mutakhir. Hal ini disampaikan saat sesi regional update demi memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan di setiap wilayah di Indonesia, serta menjajaki peluang bisnis yang berkembang pesat saat ini.

“Kami sangat menghargai pelanggan kami di Bandung, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami guna memenuhi kebutuhan mereka dalam menghadapi tantangan bisnis digital yang semakin kompleks,” ujar Choirul Friyuana, Central Indonesia Regional General Manager Lintasarta.

Bandung sendiri menjadi salah satu wilayah operasional utama Lintasarta, dengan didukung oleh puluhan karyawan yang berisi tenaga ahli di bidangnya, serta lebih dari 130 pelanggan korporasi dan institusi di area tersebut. Lintasarta juga rutin berkolaborasi dengan pemerintah setempat pada program bantuan kemasyarakatan, salah satunya dalam mendukung percepatan peningkatan literasi digital di 82 titik di Jawa Barat melalui Program CSR Lintasarta Cloudeka Digischool dan Public Wi-Fi pada tahun 2022. Perangkat Wi-Fi ini diimplementasikan di 82 titik lokasi di Jawa Barat, yaitu SMA, SMK, SLB, dan beberapa area publik terpilih, terutama di wilayah yang belum terjangkau internet.

Lintasarta telah berinvestasi dalam berbagai infrastruktur dan teknologi yang canggih, seperti jaringan data yang handal dan pusat data terkemuka di Indonesia, untuk mendukung pelanggan di Bandung dalam meningkatkan kinerja bisnis mereka. Melalui rangkaian solusi yang lengkap, termasuk konektivitas, manajemen cloud, keamanan informasi, dan layanan manajemen IT, Lintasarta siap membantu pelanggan di Bandung memanfaatkan peluang digital yang ada.

“Kami percaya bahwa Bandung memiliki potensi bisnis yang besar, terutama dalam industri kreatif, e-commerce, dan teknologi. Terutama, karena saat ini lebih dari 80 persen desa di Jawa Barat, termasuk Bandung, sudah memiliki akses internet.  Melalui layanan yang berkualitas, kami ingin menjadi mitra yang andal bagi perusahaan dan pelaku bisnis dari berbagai skala di Bandung, serta membantu industri untuk tumbuh dan mengoptimalkan keberhasilan mereka,” tutup Choirul.

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram: @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi, www.lintasarta.net.