Big Bad Wolf (BBW) Kembali Hadir Menyapa Para Pecinta Buku

LAN • Sunday, 21 May 2023 - 00:19 WIB

Jakarta – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) siap menyapa para pecinta buku di Jakarta dengan menghadirkan kegembiraan petualangan dunia literasi yang serba baru dan serba seru dengan koleksi buku-buku keren. 

Mengusung tema #BACAITUKEREN, BBW Jakarta 2023 siap menjumpai para pembaca secara offline maupun online pada 26 Mei – 5 Juni 2023. Bazar offline akan dilaksanakan di ICE BSD City Hall 3-3A pukul 09.00 – 24.00 WIB (bebas biaya masuk bazar). Sementara bazar online dapat ditemukan di e-commerce Tokopedia dan Blibli.

Pada saat konferensi pers yang dilaksanakan pada 19 Mei 2023, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, menyampaikan BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan. Tema yang diangkat diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan literasi sebagai gaya hidup.

"Inilah saatnya menjadikan membaca buku sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan kekinian kita dan menjadi kualitas waktu bersama keluarga. #BACAITUKEREN akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren.” ujarnya

Tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. Selama bazar berlangsung, akan hadir kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian dengan total hadiah lebih dari Rp 7.500.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. 

Pada kesempatan yang sama, turut hadir Senior Vice President BCA, Dody Santosa Iswan yang menyebut BCA akan mendukung dan memfasilitasi pembayaran modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless dan berbagai promo menarik. 

“BCA dengan bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2023 ini. Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, tahun ini BBW Jakarta juga akan berkolaborasi bersama NOKHA LLC, perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan, dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori. Koleksi kolaborasi terbatas ini dikhususkan bagi Anda yang ingin membawa buku berjalan jauh, BBWxNOKHA. 

Selain itu, BBW akan melaksanakan sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air.

 

Dapatkan informasi lengkap bazar buku BBW Jakarta 2023:

https://twitter.com/bbwbooks_id

https://www.instagram.com/bbwbooks_id/ 

https://www.facebook.com/bbwbooksindonesia/

(Atha Hira Dewisman)