Sambut Hari Palang Merah Dunia, Aston Kartika Grogol Adakan Donor Darah

MUS • Wednesday, 17 May 2023 - 15:00 WIB

Jakarta – Dalam Rangka memperingati hari Palang Merah Internasional yang jatuh pada 8 Mei 2023 lalu, Aston Kartika Grogol bersama Palang Merah Indonesia mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa kegiatan donor darah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami dan kepedulian kami terhadap sesama, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Kartika Grogol.

Marcomm Manager Aston Kartika Grogol, Mekha Azzuri Fadillah (Fadil, M. Ikom) turut menambahkan “Terlihat antusiasme peserta sangat tinggi, karena kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang yaitu karyawan dan tamu. Kami juga berterima kasih kepada Palang Merah Indonesia Jakarta Barat atas dukungannya sehingga kegiatan donor darah ini berjalan lancar”.

“Sinergi ini tentu menjadi pembuka dari berbagai program yang nantinya akan kita jalani bersama” tambah Nuna Karim, Director of Sales & Marketing Aston Kartika Grogol. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Beky Mardani ini selaku Ketua Palang Merah Indonesia Jakarta Barat, untuk memberikan piagam apresiasi ke Aston Kartika Grogol. “Piagam kami berikan sebagai apresiasi mengadakan donor darah ini, semoga bisa menjadi program yang kontinyu untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan”.

Tentang Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.ArchipelagoInternational.com