Direktur Marketing Sido Muncul Raih Penghargaan Outstanding Entrepreneur Life Time Achievement Award

MUS • Wednesday, 17 May 2023 - 06:16 WIB

Jakarta– PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang berdiri sejak 1935 silam menjadi perusahaan farmasi yang produknya semakin dikenal oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Keberhasilan Sido Muncul pun tak lepas dari peran Irwan Hidayat.

Menjabat sebagai Direktur Marketing Sido Muncul, di bawah kepemimpinan Irwan, Sido Muncul terus berinovasi dengan memodernisasi pabrik untuk skala produksi yang lebih besar. Bukan itu saja, Irwan juga selalu berkomitmen agar Sido Muncul dapat memberi dampak positif kepada masyarakat melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR).

Berbagai terobosan dan komitmen Sido Muncul pun membawa Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Irwan Hidayat sebagai salah satu penerima “ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award” yang ditetapkan oleh Co Chairs and Exco of The Asean Economic Club, Dr Dino Patti Djalal.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara The 2023 ASEAN Leadership & Partnership – Forum Dinner & Awards Ceremony yang berlangsung di Le Meridien, Jakarta baru-baru ini.

Dari total ada 12 penerima penghargaan, Irwan menjadi satu-satunya pengusaha Indonesia yang menerima apresiasi ini.

Irwan Hidayat dinilai sebagai warga negara Asean yang telah memberikan dampak nyata pada mata pencaharian masyarakat di wilayah Asean. Hal tersebut juga diakui secara luas telah menciptakan merek lokal kompetitif yang kuat untuk produknya dan menunjukkan kewirausahaan yang patut dicontoh.

Irwan pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja sama semua tim di Sido Muncul.

“Saya menerima award ini dengan rasa syukur dan semua karena team work dari seluruh keluarga dan karyawan Sido Muncul,” ujarnya. (APb)