Selis Anyer, Sepeda Listrik Dengan Daya Tempuh 35 Kilo Meter

AKM • Tuesday, 16 May 2023 - 11:48 WIB

Jakarta - Keberadaan sepeda listrik kini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat mulai dari anak sekolah, ibu-ibu hingga orang tua.

Sepeda listrik dianggap menjadi solusi bagi orang yang belum mampu memiliki motor karena harganya mahal namun memerlukan kendaraan praktis yang tidakmengeluarkan banyak tenaga untuk menggunakannya.

Dengan minat masyakarat yang begitu tinggi terhadap sepedalistrik, PT Selis Retail Indonesia sebagai salah satu produsen kemdaraam listrik pionir di Indonesia memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki dan merawat kendaraan listrik ini.

“Salah satunya dengan memberikan diskon 35% untuk pembelian sepeda listrik Selis dan diskon 10% untuk pembelian satu set baterai tanpa rangka,” ujar Marketing Manager PT Selis Retail Indonesia, Imam Subari dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (16/5).

Berbagai tipe sepeda telah diluncurkan oleh Selis sejak tahun 2011 untuk menunjang kebutuhan mobilitas para penggunanya. Salah satu sepeda listrik yang baru diluncurkan Selis dengan tampilan warna dan desain khas anak muda. 

“Sekilas, tampilan Selis Anyer seperti motor matic kecil dengan tambahankeranjang barang di depan dan boncengan di belakang. Mengadopsi boho style dengan nuansa motif yang menjadikan tampilan  motor lebih chic dan stylish,” jelas Imam.

Dari sisi performa, Selis Anyer memiliki kekuatan dinamo 500 watt yang mampu menempuh jarak hingga 35 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Sepeda listrik ini juga bisa menampung beban seberat 150 kg.

Dengan tampilan yang simpel dan stylish, Imam meyakini Selis Anyer bisa menarik minat semua kalangan.  

“Kami rancang sepeda Selis Anyer ini dengan pilihan warnadan gaya yang anak muda banget. Jadi cocok untuk menjaditeman hang out atau jalan-jalan ke pantai,” ujarnya. 

Namun tambahnya, tidak menutup kemungkinan Selis Anyer ini juga bisa dipakai oleh semua kalangan. Mulai dari ibu-ibuhingga orang tua untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

“Untuk peluncuran sepeda Selis Anyer ini, menurut Imam Subari, pihak produsen Selis memberikan program subsidi kemasyarakat dari harga jual awal Rp7,5 juta kini dibanderol di harga Rp5,8 juta,” tandasnya.