OPPO Find N2 Flip resmi hadir di Indonesia

ANP • Wednesday, 10 May 2023 - 21:59 WIB

Jakarta – OPPO, brand teknologi kelas dunia, kembali menetapkan standar baru di industri smartphone di Indonesia, kali ini di kategori hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Ini merupakan hp lipat pertama OPPO di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri. OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad dan lain sebagainya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Menandai 10 tahun kehadiran kami di tanah air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang kami kembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik. Ini merupakan bukti komitmen OPPO untuk menciptakan produk yang benar-benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.”

New Generation Flexion Hinge, Teknologi Engsel Terbaik di Dunia – Lolos Uji Coba 400.000 Kali 
OPPO Find N2 Flip menghadirkan era baru ketahanan hp lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge. Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

OPPO membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, di mana OPPO melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel OPPO Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali siklus lipatan, lebih tinggi dari hp lipat lainnya yang beredar di pasaran. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, OPPO Find N2 Flip ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah ketika ditutup, sehingga mengurangi risiko masuknya debu ke smartphone. 

 

 
Teknologi New Generation Flexion Hinge OPPO Find N2 Flip

Selain itu, kelebihan lain teknologi New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat hp lipat saat ini. Desain engsel waterdrop-nya saat ditutup memungkinkan OPPO Find N2 Flip membentuk sudut lekukan yang minim. Sehingga ketika engselnya dibuka, kedalaman lipatan pada layar utama OPPO Find N2 Flip hanya 0,11 mm, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan hp lipat lainnya. Sudut lipatan layar dioptimalkan menjadi 1,29º yang merupakan terbaik di pasaran. Hal tersebut sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah hp lipat.

Layar Luar Lebih Besar 
Berukuran 3,26 inci dan berorientasi vertikal, layar depan ini merupakan yang terbesar di kategori hp lipat yang ada di pasaran sekarang. Dengan layar luar berukuran ekstra, pengguna dapat dengan mudah melihat preview selfie secara utuh, mengecek notifikasi, bahkan meningkatkan fungsionalitasnya dengan menampilkan hingga 8 widget. Menjawab pesan, toggle setting, merekam voice note, menjawab telepon dan lainnya bisa dilakukan tanpa harus membuka smartphone. Cover screen dapat menampilkan 7 baris teks, notifikasi WhatsApp hingga 5 baris, dan bahkan dapat ditautkan ke layar utama. 

Tidak hanya sangat fungsional, untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan menyenangkan, layar luar OPPO Find N2 Flip memungkinkan pengguna memilih 5 interactive pets sebagai cover, yaitu burung, kucing, anjing, hamster atau kelinci yang akan menemani beragam aktivitas, bahkan bisa menjadi GIF wallpaper layar untuk meme secara berulang. Bagi penggemar Bitmoji, paket stiker Anda dapat dijadikan tampilan mode always-on display (AOD). Selain stiker Bitmoji dan OMOJI, AOD juga bisa menampilkan informasi waktu, tanggal, status daya, dan notifikasi. 

 .
Dua pilihan warna OPPO Find N2 Flip, Astral Black dan Moonlit Purple

Desain 
OPPO Find N2 Flip hadir dalam dua warna, Astral Black dan Moonlit Purple. Dengan desain bodi aluminium yang tidak meninggalkan bekas sidik jari dengan pola gelombang micro-etched yang unik di sepanjang engselnya, OPPO Find N2 layak meraih predikat smartphone paling estetik. Dengan berat hanya 191g dan lebar 7,45 mm ketika dibuka, OPPO Find N2 Flip sangat tipis dan ringan, dan dengan penutup belakang melengkung yang presisi, terasa nyaman saat digenggam, baik terbuka maupun tertutup.

Kamera Terbaik untuk Smarphone Lipat 
Keunggulan desain dan reliabilitas bukan berarti OPPO Find N2 Flip mengabaikan kualitas kamera. HP lipat pertama OPPO ini dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890, ultra-wide 8MP, dan kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX709. Kolaborasi dengan Hasselblad menjadi fondasi kuat untuk menghasilkan gambar dengan tone warna natural dengan akurasi warna mendekati aslinya. Belum lagi, dukungan MariSilicon X Imaging NPU bikinan OPPO membuat video 4K yang dihasilkan jadi minim noise dan memiliki dynamic range yang luas. Mode FlexForm yang dimungkinkan oleh engsel terbaru ini membuat OPPO Find N2 Flip dapat dilipat dengan sudut antara 45º dan 110º, memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut untuk hasil foto yang lebih dinamis. 

Kapasitas Baterai Lebih Besar dan Lebih Tahan Lama
Teknologi engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan untuk dibenamkannya baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit, sehingga menjadikannya hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, “Kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan kami sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia. Bagi kami ponsel lipat haruslah unggul di 4 hal, yaitu desain intuitif dan mudah digunakan, layar yang minim lekukan, daya tahan kuat dan baterai besar. Dan kebutuhan konsumen tersebut terjawab oleh OPPO Find N2 Flip. Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip, OPPO mengadakan OPPO Find N2 Flip Pop Up Store yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, dalam peluncuran Find N2 Flip, OPPO juga bekerja sama dengan fashion designer yang aspirasional, Peggy Hartanto dan Stella Risa untuk memvisualkan keunggulan OPPO Find N2 Flip melalui sebuah Trunk Show. Ini sebagai bukti bahwa OPPO ingin agar keunggulan dari Find N2 Flip dapat mendukung industri kreatif dalam negeri, dan menjangkau lebih banyak komunitas masyarakat dari latar belakang minat yang beragam.” 

Untuk mendukung konsumen premium dengan performa kelas flagship, OPPO Find N2 Flip juga dibekali prosesor Dimensity 9000+ dan kenyamanan penggunaan berkat ColorOS. HP lipat OPPO ini menjadi semakin mumpuni karena OPPO Find N2 Flip merupakan salah satu smartphone di dunia yang akan pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini”, tutup Patrick. 

OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB. Selain itu, nikmati juga penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung oleh Mastercard.

OPPO Find N2 Flip sudah dapat dibeli secara offline di OPPO Store, OPPO Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi OPPO Online Store dan juga OPPO Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp8.500.000 di aplikasi My OPPO seperti 2x Point My OPPO, voucher diskon Rp200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp200.000 dari Bobobobo, voucher diskon 5% dari Corkcicle. Nikmati ACT Energizing Cell Treatment dari EUROSKINLAB, Kiloburn Treatment dari European Slimming Centre (ESC), voucher diskon Rp1.000.000 dari Optik Melawai, voucher diskon 10% dari Segari, dan Medical Facial Treatment dari Skin+ Clinic.

Beli OPPO Find N2 Flip dan dapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.oppo.com/id/store/product/op-find-n2-flip.P.P1000533

Untuk keterangan mengenai exclusive benefit OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan: https://support.oppo.com/id/premium/findn-series/