Coldplay Akan Manggung di Jakarta Pada 15 November 2023 Mendatang

LAN • Tuesday, 9 May 2023 - 11:40 WIB

JAKARTA - Coldplay dipastikan akan mengadakan konser di Jakarta tahun ini juga. Komitmen datang langsung dari promotor pertunjukan band rock asal Inggris itu. Setelah lama hiatus, Coldplay bersiap melanjutkan tur musik mereka.

Band yang dimotori oleh Chris Martin itu akan melakukan tur Asia dan Australia pada November 2023. Indonesia adalah salah satu negara yang dipilihnya untuk konser band asal London itu.

Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno di Senayan.

Sejak tanggal tur pertamanya pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket daripada artis lain mana pun di dunia. Coldplay menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus. 

Sejak mereka dibentuk pada tahun 1997, Coldplay telah berhasil meraih penghargaan Favorite Touring Artist dari American Music Awards 2022 dan Tour of The Year di ajang penghargaan iHeartRadio 2023.

Co-promotor dari TEM Present Sam Tzovolos mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay melalui tur bertajuk Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November mendatang. 

“Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ujar Sam melalui siaran pers, Selasa (9/5/2023). 

Tiket Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan mulai dijual pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di website www.coldplayinjakarta.com. (WILDAN ADIL HILBA)