Mengenal lizzebethmua, TikToker Cantik Ibu dari Baby Clayton yang Viral

ANP • Monday, 8 May 2023 - 15:48 WIB

JAKARTA - Wanita bernama lengkap Elisabeth Lieanti ini merupakan TikToker asal Semarang, Jawa Tengah. Dikenal dengan nama Lizzabeth, ia adalah seorang MUA cukup dikenal di daerahnya.

Ibu dari Baby Clayton yang viral di TikTok ini, di usianya yang baru 30 tahun ini kerap membagikan kebersamaannya dengan sang suami dan anaknya yang menggemaskan. Tak berlebihan, di TikTok, Clayton menjadi salah satu anak paling terkenal di Indonesia. 

Lahir pada 29 Desember 1991, pemilik akun @lizzebethmua ini mengaku saat ini dirinya berprofesi sebagai MUA. Dirinya menikah dengan Michael Rendy yang juga berasal dari Semarang pada Agustus 2018.

"Setelah menikah, pada 10 September 2019 lahirlah Clayton Wiyono. Nah, dari situ saya menkadi lebih sering membagikan video Clayton, dan ternyata disukai oleh banyak orang. Katanya lucu dan menggemaskan," ungkapnya.

Akun TikToknya sendiri  @lizzebethmuaa, saat ini telah diikuti lebih dari 2,7 juta orang. Tak hanya TikTok, dirinya juga rajin berbagi video melalui Instagram. "Kalau hasil MUA, memang saya lebih sering mengunggahnya di akun Instagram," jelasnya.

Bersama sang suami, dia juga kerap mengunggah konten menarik dan informatif melalui TikToknya tersebut. Salah satu konten yang diminati banyak orang adalah konten seputar parenting. 

"Tentu kontennya tak melulu soal pribadi dan aktivitas keseharian aja, ada juga konten-konten edukasi seperti parenting," pungkasnya.