DPP Sahabat Ganjar Launching Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

ANP • Saturday, 6 May 2023 - 22:26 WIB

JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar melaksanakan launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, pada sabtu (06/05) di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara berlangsung pada pukul 14.00 WIB, yang dihadiri oleh, Dewan Penasihat dua Dr Fahlesa Munabari, penyanyi ibu kota sekaligus influencer Stevan Pasaribu, dan DPW Sahabat Ganjar seluruh Indonesia.

DPP dan DPC Banteng Muda Indonesia serta Ketua DPD, juga turut hadir dalam acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar. Kehadiran DPP Banteng Muda Indonesia sebagai kunjungan balasan, yang sebelumnya DPP Sahabat Ganjar hadir dalam acara konsolidasi Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia. 

Acara diawali dengan pengguntingan pita sebagai tanda Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang telah resmi menjadi posko pemenangan Ganjar Pranowo,  dan disambut dengan riuh tepuk tangan tamu undangan yang dihadir.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar Dr Fahlesa Munabari memberikan sambutan pada pembukaan acara. Dalam sambutannya Dr Fahlesa Munabari, menyampaikan acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin koordinasi untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mecintai bapak Ganjar Pranowo, sehingga Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganja Pranowo menjadi presiden 2024,” ucap Fahlesa Munabari.

Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan, menyampaikan ucapan selamat atas launchingnya Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar melalui video ucapan yang disaksikan oleh tamu undangan yang berada diruangan maupun virtual. Ucapan selamat ini, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh relawan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo. Riuh yelyel teriakan “Ganjar Pranowo Presiden” juga terdengar didalam ruangan acara.

Sebagai ungkapan rasa syukur untuk mempringati Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, ditandai dengan pomotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar, Dr Fahlesa Munabari yang diberikan kepada ketua panitia Indah Cahyani dan influencer Stevan Pasaribu.

Dukungan juga hadir dari Relawan Sahabat Ganjar diberbagai negara seperti, Australia, Inggris, Belanda, Austria, Jepang, hongkong, Italia, Malaysia, Singapore dan Taiwan melalui video conference. Relawan Sahabat Ganjar diberbagai negara menyatakan dukungannya untuk satu suara memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. 

Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus, sebagai tamu undangan dalam acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, memimpin doa bagi kesuksesan dan kelancaran Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 14 Februari 2024, menjadi Presiden Republik Indonesia.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Satu Dr Fahlesa Munabari, memberikan secara simbolis penyerahan lima juta KTP dukungan untuk Ganjar Pranowo, kepada Banteng Muda Indonesia yang nantinya akan diberikan kepda DPP PDI Perjuangan.

“Kami sudah mengajukan permohonan kepada Desk Relawan DPP PDI Perjuangan untuk dapat diterima sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo. Namun kami masih menunggu jawaban dari Desk Relawan atas rencana kunjungan Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia ke Desk Relawan DPP PDI Perjuangan,” ungkap Fahlesa.

Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Banteng Muda Indonesia Andhika P. Wijaya, menerima secara simbolis lima juta KTP dukungan dari DPP Sahabat Ganjar. Ketua Bapilu Andhika menyatakan DPP Sahabat Ganjar bersama DPP Banteng Muda Indonesia akan mendatangi DPP PDI Perjuangan, untuk menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. 

“Hari ini kami DPP Banteng Muda Indonesia hadir sebagai kunjungan balasan dalam acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, kami sangat menyambut baik dengan launching ini. Semoga Banteng Muda Indonesia dan Sahabat Ganjar dapat bersinergi bersama untuk memenangkan bapak Ganjar Pranowo. Hari ini pun kami menerima secara simbolis KTP dukungan yang akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” pungkas Ketua Bapilu Banteng Muda Indoesia, Andhika.

Selain itu DPW BMI Lampung, Heri Agus mengungkapkan, keputusan PDI Perjuangan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia adalah kehendak masyarakat Indonesia.

"Kami sadari, pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang ini tidak bisa hadir dari PDI Perjuangan dan Banteng Muda Indonesia saja. Bahwa, respone cepat Sahabat Ganjar untuk melaunching Posko Kemenangan Ganjar Pranowo semakin meyakinkan kami bahwa pencapresan Pak Ganjar Pranowo atas kehendak masyarakat Indonesia," ungkap Heri Agus.

Heri juga berharap, kerja sama antara Sahabat Ganjar dan BMI disetiap daerah Indonesia bisa terjalin baik.

"Kemenangan untuk Ganjar Pranowo ini tidak bisa diraih, apabila kita tidak bergotong royong untuk memenangkan beliau," pungkas Heri Agus.

Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, diharapkan dapat menjadi wadah relawan Sahabat Ganjar dan seluruh element masyarakat, dalam menyatukan visi misi serta mengitregasikan kegiatan kegiatan yang selaras dengan inovasi Ganjar Parnowo dalam membangun Indonesia dan memajukan kesejahteraan masyarakat.

Saga bersama Ketum BMI saat ini sedang menunggu jawaban dari Desk Relawan PDIP untuk dapat berkoordinasi menjalankan amanat untuk bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo