Biotalk, Sabun Herbal Segudang Manfaat

LAN • Thursday, 4 May 2023 - 20:46 WIB

Jakarta — Saat ini, telah banyak berkembang berbagai perawatan tubuh dan kulit yang menggunakan bahan dasar natural atau herbal. Hal ini disebabkan tidak sedikit orang yang memiliki permasalahan kulit, seperti gatal, ruam kemerahan, eksim, dan sebagainya.

Salah satu produk yang berusaha membantu permasalahan tersebut adalah Biotalk. Produk perawatan kulit berbahan dasar herbal ini diciptakan oleh seorang wanita pejuang kulit eksim, Wiwiek Wiral Arbi.

Melalui pengalamannya yang tidak mudah dalam mengobati penyakit eksim, ia bertekad untuk membantu banyak orang yang memiliki kesulitan yang sama dengannya.

“Dulu ketika awal berjuang, saya bisa bolak-balik Indonesia - Singapura untuk mengatasi masalah eksim ini. Saya pun sempat mengalami kesulitan menemukan produk perawatan kulit atau skincare yang tepat dan cocok,” jelas Wiwiek kepada Radio MNC Trijaya

Wiwiek kemudian membuat dan mengeluarkan produk skincare dan bodycare yang bisa digunakan oleh pengidap eksim maupun penyakit kulit lainnya pada tahun 2015.

“Biotalk sudah ada selama 8,5 tahun ini. Kami berusaha merangkul pejuang eksim, psoriasis, kulit sensitif, dan kulit kering dengan kandungan seperti calendula, coffee dan charcoal,” ujar Wiwiek

Ia menjelaskan bahwa kandungan utama dari produk ini akan memberikan manfaat, seperti meredakan inflamasi kulit eksim dan psoriasis, memudarkan stretch mark, hingga mengurangi jerawat pada wajah dan tubuh.

Wiwiek berani menjamin semua produk yang dibuatnya sangat aman bagi tubuh. Inilah yang membuatnya yakin produknya bisa bersaing dengan merek-merek besar.

Biotalk sendiri memiliki lebih dari 25 produk yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Setiap bahan baku dan produk yang digunakan sudah Bersertifikat Halal, terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia.(Atha)