Mengenal Touche Shop, Toko Fashion Berkonsep Unik

ANP • Thursday, 4 May 2023 - 15:31 WIB

JAKARTA - Sebagai bagian dari Maja Family, Touche adalah lifestyle retailer yang berbasis di Bandung, Indonesia, yang mewakili timeless uniqueness product yang dipilih dari brand lokal juga internasional, semua menyatu di sebuah concept store.

Desy Mulyani selaku store manager menyampaikan, “Kami mengidentifikasi produk tertentu melalui proses kurasi mulai dari fesyen, aksesoris, home collection, music, dan lifestyle product lainnya.”

Touche Shop menghadirkan beberapa item yang tidak biasa ke dalam toko, semua nya rangkum dalam kejutan-kejutan yang unik sebagai dedikasi kami kepada kalangan muda dan orang dewasa sesuai dengan gaya dan mode mereka. 

Dengan mengusung filosofi “Slowing down in a fast world and see the beauty in small detail”, sebagai permulaan Touche didirikan oleh pemiliknya sebagai tempat berbagi hasratnya berkeliling dunia, menampilkan semangat dan barang dagangan dari negara-negara yang telah ia kunjungi bersama keluarga. 

"Dia menciptakan Touche sebagai memorable concept store where virtual and physical worlds collide.
Setiap item di Touche itu spesial, karena telah dikuratori oleh tangan kami, dilihat oleh mata kami, disentuh oleh hati kami," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Seiring berjalannya cerita, kami mulai mengembangkan konsep juga dengan mencari dan memilih produk campuran dari merk desainer yang baru muncul dan yang sudah mapan," ucapnya.

Becoming a lifestyle retailer, Touche kini menggunakan ruang tersebut untuk memamerkan produk desainer unik yang lebih mudah diakses di pasar. Selain itu, tampilan lini fesyen ini dan produk lainnya digabungkan menjadi satu dalam tampilan yang menarik.

Mengetahui bahwa orang sering merasa sulit untuk memfilter semua opsi yang mereka temui di dunia yang dipenuhi oleh informasi dan produk, Touche dengan hati-hati mengkurasi semua produk dengan konsep yang selalu berubah, sehingga konsumen selalu merasa ada sesuatu yang baru untuk ditemukan di toko.

Sebagai apresiasi untuk brand lokal, Touche selalu terbuka untuk berkolaborasi. Dalam limited collection atau capsule collection, kolaborasi ini secara autentik merangkul gaya hidup, etos, integritas, dan sikap antara Touche sebagai retailer dan brands, yang mengekspresikan gagasan global namun dengan cara yang lebih lokal.

Melalui akun Instagram @touche__shop para netizen dapat merasakan dan mengamati konsep unik yang dituangkan dalam konten konten yang mempunyai seni yang unik dan ciri khas tersendiri.