Halo Jae: Villa Mewah dengan Fasilitas Private Warm Pool & Jacuzzi di Kota Bandung

ANP • Friday, 28 Apr 2023 - 14:00 WIB

Bandung - Siapa yang tidak ingin menginap di sebuah villa mewah dengan fasilitas private warm pool & private jacuzzi yang menghangatkan dari dinginnya cuaca Kota Bandung? 

Itulah yang ditawarkan oleh Halo Jae yang berlokasi di Jalan Buniwangi no. 168. Villa ini dikelilingi oleh hamparan perbukitan hijau dari Taman Hutan Raya (Tahura).

Manager Halo Jae Deni Rudiansah  mengatakan, pihaknya bukan hanya menawarkan fasilitas yang menakjubkan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai varian makanan khas Indonesia yang disajikan oleh Warung Jae seperti Mie Titi Makassar, Nasi Gule Sapi, hingga Ramesan Ayam yang dijamin akan memanjakan lidah. 

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas Light Hiking melewati peternakan sapi perah serta perbukitan yang dipandu oleh guide berpengalaman.

"Halo Jae adalah bagian dari Maja Family, sebuah urban hospitality company yang terkenal akan keunikan arsitektur dan desain interior modernnya. Setiap tipe villa yang dimiliki oleh Halo Jae berkapasitas mulai dari 2 orang hingga 7 atau lebih. Beberapa di antaranya dilengkapi dengan bathtub ataupun jacuzzi serta fasilitas dapur yang lengkap," ungkapnya.

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang menakjubkan, pengalaman menginap di Halo Jae juga tidak akan terlupakan dengan suasana yang tenang dan nyaman di tengah hamparan perbukitan hijau. 

Setiap villa didesain dengan sangat detail dan penuh perhatian, memberikan kesan elegan dan mewah yang memukau.

"Secara keseluruhan, Villa Halo Jae adalah tempat yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap yang unik dan tenang di tengah-tengah alam yang indah di Bandung," ucap dia.