The House Tour Hotel: Penginapan Tematik dengan Arsitektur Unik di Kota Bandung

ANP • Friday, 28 Apr 2023 - 13:59 WIB

Bandung - Maja Family, salah satu urban hospitality company yang terkenal akan keunikan arsitektur dan desain interiornya, telah meluncurkan The House Tour Hotel dengan tiga outlet hotel yang berbeda, yaitu Downtown (Cimanuk no. 11), Midtown (Panumbang Jaya no. 5), dan Uphill (Sersan Bajuri no. 72).

Dengan beragam fasilitas, seperti restoran, toko fashion, dan aktivitas unik, The House Tour Hotel menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di kota Bandung. Cocok bagi pengunjung yang ingin beristirahat sambil menikmati santapan makanan yang bervariasi, pengunjung dapat memilih dari staycation, bekerja dari hotel, atau melanjutkan aktivitas di kota Bandung.

Menurut Stewart A.R.E Senduk selaku Manager The House Tour Hotel, pihaknya menawarkan suasana udara Kota Bandung yang sejuk. 

"The House Tour Hotel juga memiliki struktur bangunan yang memukau dan memanjakan mata. Setiap kamar memiliki daya tariknya sendiri, dengan beberapa tipe kamar yang memiliki bathtub di area luar kamar mandi dengan pemandangan yang breathtaking," ucapnya.

Tipe kamar lainnya menawarkan dua lantai dengan furniture bernuansa kayu natural yang akan menambah momen menginap menjadi semakin tidak terlupakan.

Diakuinya, setiap villa didesain dengan sangat detail dan penuh perhatian, memberikan kesan elegan dan mewah yang memukau.

"Secara keseluruhan, The House Tour Hotel adalah tempat yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap yang unik dan tenang di tengah-tengah alam yang indah di Bandung," pungkasnya.