Tengku Zanzabella Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres Ganjar

FAZ • Monday, 24 Apr 2023 - 13:15 WIB

Jakarta - Ketua Umum Garda Militan Nusantara ( GMN ) yang juga seorang influencer Pancasila,  Tengku Zanzabella memberikan statement dan dukungannya kepada Erick Thohir untuk mendampingi sebagai Wakil Presiden dan berpasangan dengan Ganjar Pranowo dalam kepemimpinan Indonesia mendatang.

Tokoh perempuan milenial yang berani dan lugas menyuarakan suara-suara pinggiran ini mengatakan bahwa alasannya Erick pantas mendampingi Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia tahun 2024-2029 karena berbagai pertimbangan dan alasan yang logis.

“ Erick memiliki beragam pengalaman dan portofolio yang jika di ringkas seperti ia pernah menjadi komandan atau Ketua Tim Pemenangan Jokowi, menjadi Menteri yang posisinya vital dan starategis untuk  masuk semua kalangan, seorang pebisnis kelas dunia yang ilmu manajemennya tak diragukan, dan otomatis punyai kedekatan emosional dengan Presiden Jokowi ya, ini masih hanya sebagian keunggulan Erick Thohir.” urai Tengku Zanzabella.

Ia menambahkan beberapa kelebihan Erick lagi seperti ia mampu memahami anak-anak muda dan menyentuh hatinya, berani mengambil resiko dan suka tantangan seperti Bapak Jokowi, yang sama-sama dilatarbelakangi sebagai pebisnis yang memang berkarakter cepat mengambil keputusan dan sekaligus  meminimalkan resikonya.

Jika benar-benar ini masuk dalam pertimbangan PDI Perjuangan, Bapak Jokowi dan duet ini benar-benar terjadi, maka Tengku Zanzabella yang mempunyai relasi muda nusantara sangat  luas dari Sabang hingga Merauke dan kekuatan siar lewat sosoknya ini  akan juga berupaya mendukung semaksimal mungkin duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir.

Sebagai info tambahan, dalam deklarasi nasional beberapa hari lalu di Denpasar Bali, Tengku Zanzabella bersama para tokoh Bali dan Spiritualis Nusantara juga sudah menyuarakan aspirasi dan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, karena di nilai sosok yang tepat untuk suksesi dan melanjutkan pembangunan Pak Jokowi yang berkinerja bagus.

“ Setelah muncul dan saya dukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai sosok yang nasionalis dan berbudaya sebagai Calon  Presiden Indonesia 2024, selanjutnya sebagai pendamping Erick Thohir juga sangat logis, karena ada tambahan lengkap lagi yakni beliau mampu menjadi support system yang prima dari pemimpin utama, mempunyai logistik yang oke, sikap yang  tegas, non partai sekaligus di dukung banyak kalangan.” tutup Bella.

Dikonfirmasi lewat Sekjen GMN, Raguwan Singh Sandu, Tengku Zanzabella yang juga sudah bekerjasama para tokoh-tokoh   Yang tersebar di Jawa dan Bali. Akan segera membuat pernyataan sikap resmi, atau lewat laman sosial medianya untuk penegasan sikap mendukung duet kepemimpinan 2024 yang tepat dan layak untuk di pilih semua rakyat Indonesia, dan tentunya generasi milenial terdidik.