PKS Jakarta Kembali Buka Posko Mudik Serentak di 5 Titik Wilayah Ibu Kota

FAZ • Wednesday, 19 Apr 2023 - 04:34 WIB

Jakarta – Koordinator Posko Mudik 8 PKS DKI Jakarta Nurlaila, menyampaikan bahwa demi memberikan kenyamanan bagi para pemudik, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta kembali membuka Posko Mudik serentak di 5 titik wilayah ibu kota. Hal tersebut disampaikan pada peresmian Posko Mudik 8 PKS, Rabu (18/4/2023), di Terminal Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"PKS DKI membuka Posko Mudik 8 di Terminal Pasar Rebo Jakarta Timur, Terminal Kalideres Jakarta Barat, Stasiun Senen Jakarta Pusat, Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara, dan Terminal bayangan Pasar Minggu Jakarta Selatan," ujar politikus perempuan PKS yang biasa disapa Mpok Ela ini.

"Pelayanan yang disediakan meliputi pelayanan kesehatan, makan minum gratis, tempat istirahat, dan berbagai layanan yang memberikan kenyamanan bagi para pemudik ibu kota menuju kampung halaman," sambungnya.

Menurut Nurlaila, Posko Mudik PKS sejatinya merupakan bentuk kontribusi nyata kepedulian PKS dalam memberikan pelayanan paripurna bagi masyarakat khususnya di wilayah Ibu kota.

"Selamat mudik bagi rekan-rekan semua, dan ditunggu kedatangannya untuk kembali bersama membangun ibu kota, DKI Jakarta," tutupnya.

Kegiatan peluncuran posko mudik ini serentak diresmikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu se-Indonesia secara hybrid. Presiden PKS sendiri meresmikan di kantor DPP PKS sekaligus melepas 100 keluarga pemudik yang akan menuju kampung halamannya.

Sementara itu, acara di Posko Mudik 8 PKS DKI Jakarta ini juga dihadiri Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Bidang Humas Zakaria, Sekretaris DPD PKS Jakarta Timur Tedy Ramadanus, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Bidang Humas Hamid Muroghi, Ketua DPC Ciracas Nurdin dan Bacaleg Dian Purwita Handayani.

Kegiatan ini pun ditutup dengan pemberian takjil dan senam kreasi PKS oleh Tim KSN Jakarta Timur, tidak lupa acara ini terselenggara berkat kerja sama Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos), Bidang Kepanduan dan Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta dan DPD PKS Jakarta Timur.