KADOBOX Hadirkan Company Hampers Premium dan Eksklusif

MUS • Tuesday, 18 Apr 2023 - 15:03 WIB

Saat ini masyarakat tidak asing lagi dengan tradisi mengirim hampers. Hampers atau yang dulunya disebut parcel adalah sebuah bingkisan kado yang isinya terdiri dari beragam jenis pilihan serta dibalut dalam pengemasan yang cantik dan menarik.

Penyebutan bingkisan ini juga berubah menjadi lebih modern dibandingkan sebelumnya. Tradisi mengirim hampers ini awalnya dilakukan untuk menunjukkan perhatian kepada orang-orang penting maupun orang terkasih. Selain itu, dapat digunakan sebagai obat kerinduan bagi yang terpisah karena jarak dan sebagai salah satu cara agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi. Tak hanya untuk memperingati hari raya, hari serta momen besar lainnya juga dapat menjadi alasan untuk saling mengirim hampers mulai dari hari raya Natal, hari Valentine atau bahkan untuk hari kelahiran orang spesial.

Kadobox hadir sejak tahun 2019 dan mulai berkreasi untuk memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mengirimkan kado unik kepada orang tersayang. Tak hanya untuk hampers, Kadobox juga menyediakan pilihan kado baik untuk merayakan anniversary dengan pasangan ataupun untuk sekedar menunjukan rasa kasih sayang kepada keluarga ataupun pasangan.

Selain itu, Kadobox menyediakan berbagai pilihan company hampers yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan baik digunakan untuk welcome kit, souvenir, dan gift. Pilihan Kadobox company hampers terdiri dari basic set, starter set, the next set, future set, champion set, dan heroes set. Kamu dapat memilih packaging sesuai dengan keinginan.

Kadobox menyediakan basic box yang free didapatkan di setiap pemesanan, hard box yang didesain lebih premium, hard box ribbon yang dapat didesain dengan gambar apapun, dan hard box laci sekat yang multifungsi dan elegan.

Paket hampers Kadobox ini dapat dipilih sesuai request perusahaan. Seluruh company hampers Kadobox bersifat unisex dan universal sehingga cocok digunakan untuk siapapun. Corporate hampers ini sebagai solusi praktis bagi perusahaan yang ingin memberikan hadiah apresiasi dengan isi produk yang beragam dan eksklusif. Kadobox “Basic Set” dilengkapi dengan hard cover notebook, lanyard, ID card, stainless tumbler full print yang sudah bisa custom design sesuai dengan keinginan.

“Starter Set” dilengkapi dengan hard cover notebook, paper tumbler, bucket hat, dan flat pen yang bisa kamu request kartu ucapan dan free basic packaging. “The Next Set” dilengkapi dengan hard cover notebook, logo print tumbler, lanyard, ID card, dan flat pen. 

Selain itu, Kadobox menghadirkan “Future Set” yang bisa di custom sesuai dengan desain perusahaan. Paket hampers ini sudah dilengkapi dengan baju dengan desain yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran, lanyard, ID card, mug keramik, dan flat pen.

Dengan penempatan logo perusahaan yang dapat di request di setiap itemnya dapat menciptakan hubungan baik dengan para stakeholders. Pilihan lainnya adalah “Champion Set” yang sudah dilengkapi dengan hard cover notebook, bucket hat, small notebook, lanyard, ID card, paper tumbler, dan flat pen.

Dengan pembelian minimal 20 pack, kamu sudah dapat meminta custom desain untuk setiap item termasuk nama dan foto pada ID card. Kadobox selalu memberikan free basic packaging sehingga memberikan kesan praktis. 

Keunggulan “Heroes Set” adalah perusahaan dapat meminta custom desain untuk setiap item termasuk custom ID card sesuai dengan nama dan foto anggota perusahaan. Setiap pembelian sudah free basic packaging dan dapat request kartu ucapan. “Heroes Set” dilengkapi dengan baju desain yang bisa dipilih sesuai ukuran, hard cover notebook, logo print tumbler, lanyard, ID card, bucket hat, dan small notebook.

“Heroes Set” memberikan tampilan eksklusif dan memberikan kesan professional sehingga cocok dijadikan gift atau souvenir bagi klien VIP dan narasumber. Bahkan, “Heroes Set” dapat dijadikan sebagai welcoming kit atau onboarding kit kepada karyawan baru maupun sebagai PR package dan media kit. 

Kadobox paham bahwa menjalin hubungan baik dengan para stakeholders memerlukan effort lebih sebagai bentuk apresiasi dan penyambung silaturahmi. Oleh karena itu, Kadobox corporate hampers hadir untuk memberikan pengalaman berharga dengan menciptakan hubungan harmonis dengan para stakeholders.

Sudah ribuan paket kado yang telah dibuat oleh Kadobox sehingga kualitas yang disuguhkan tidak perlu diragukan. Tak hanya menyediakan pilihan kado dan hampers, kamu dapat mengajukan permintaan sesuai dengan keinginanmu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pilihan kado atau hampers dan harga serta pemesanan dapat mengunjungi akun Instagram (@kadobox.id) atau Whatsapp Kadobox (0877-1149-5209). Kamu pun bisa kunjungi langsung E-Commerce Kadobox di Shopee (Kadobox) dan Tokopedia (Kadobox Indonesia).