Tebar Kebaikan Saat Ramadan, Bank Muamalat Cabang Cipulir Santuni Anak Yatim

FAZ • Sunday, 16 Apr 2023 - 05:00 WIB

Jakarta - Ramadan penuh berkah merupakan momentum yang indah untuk melaksanakan santunan dan berbagi kepada anak Yatim di Bank Muamalat Cabang Cipulir pada hari Jum'at, 14 April 2023.

BM Bank Muamalat Cabang Cipulir Aisya Anik berharap santunan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup anak-anak yang tidak lagi memiliki orang tua.

"Santunan ini merupakan bentuk empati kami terhadap masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yang membutuhkan uluran tangan. Semoga dapat mengurangi beban mereka," kata Aisya.

Kegiatan yang diawali Shalat Ashar Berjamaah, dilanjutkan Pembacaan Sari Tilawah Alquran, dan sambutan dari Head Of DNM Agung Prambudi, RH Jakwest Erick Ermawan.

Dilanjutkan tausiyah oleh Sekjen MUI Buya Amirsyah Tambunan.

Buya Amirsyah menyampaikan sejumlah pesan Tausiyah; antara lain; pertama, anak-anak panti harus teruslah belajar karena Allah memberikan kemuliaan kepada orang belajar.

Kedua, teruslah beribadah dengan tekun sehingga menjadi anak yang soleh. Dan yang ketiga anak-anak panti harus menjadi kader umat dan kader bangsa.

Dalam tausiahnya, Buya Amirsyah mengapresiasi Bank Muamalat Cabang Cipulir yang istiqomah menyalurkan santunan setiap Ramadan kepada anak-anak Yatim.

"Kita doakan Bank Mualamat  menjadi bagian dari pelayan untuk mensejahterakan ekonomi umat dan bangsa," tutup Buya Amirsyah.