Dekatkan dengan Konsumen, TAM dan Samsung Gelar Karnaval Ramadan di Bekasi Cyber Park

FAZ • Saturday, 15 Apr 2023 - 22:16 WIB

Kabar bahagia bagi warga Bekasi. Beragam rangkaian acara dan promo menarik dihadirkan pada acara Samsung Carnaval yang digelar di Bekasi Cyber Park (BCP), Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, 14-16 April 2023.

Ardi Gustira Mahardika Regional Sales Manager Samsung Jabodetabek mengatakan Samsung Carnaval merupakan program yang diselenggarakan pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

"Jadi acara ini adalah event exhibition di area Jabodetabek. Menjelang lebaran kami ingin mendekatkan diri ke konsumen dan memberi tahu bahwa jelang lebaran, ada banyak promo dari Samsung," ungkap Ardi di lokasi, Sabtu (15/4/2023).

Secara khusus, sambung Ardi, pihaknya ingin memperkenalkan produk terbaru Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G.

Ada pun keunggulan Samsung A54 sendiri telah dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang membuat A54 memiliki daya tahan lebih lama untuk mendukung aktivitas pengguna dalam menjalankan passion nya seperti salah satunya Gaming.

"Di acara ini daya tahan batere telah diuji sendiri oleh para gamers yang kemarin berkompetisi. Terbukti bahwa selain memiliki kualitas grafik yang sangat baik, Smartphone ini juga punya daya tahan dan pengisian batere yang lebih cepat," ungkapnya.

Sementara itu, Adi Liga Saputra, Lead MP Samsung Erajaya menjelaskan A54 dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lebih mumpuni dibandingkan pendahulunya Galaxy A53.

Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan fitur Camera Nightography di ponsel kelas menengah.

"Ada teknologi AI processing di dalam ponsel ini sehingga menghasilkan foto yang tetap berkualitas meski dalam kondisi low light atau minim cahaya," tutur Adi.

Ada pun promo yang ditawarkan, konsumen bisa menikmati beragam cash back dan hadiah serta berkesempatan memenangkan door prize satu unit mobil.

"Sampai akhir April, kami berikan promo cash back up to Rp600 ribu. Kemudian di BCP sendiri kami bekerja sama, sedang ada event di mana setiap transaksi pembelian apa pun di sini, bisa ditukarkan poin yang berhadiah mobil," kata Ardi.

Selain promo ponsel dan stand berisi ponsel Samsung, terdapat panggung hiburan yang akan diisi dengan penampilan dari band Utopia.