Semarak Perayaan Ulang Tahun Ke-13 Merlynn Park Hotel bertema Sekilas Negeri Parahyangan

LAN • Thursday, 13 Apr 2023 - 12:57 WIB

Jakarta – Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-13, Merlynn Park Hotel Jakarta mengundang 250 pelanggan setianya ke acara akbar. 

Hotel yang telah dikenal dengan layanan luar biasa dan fasilitas mewahnya, ingin menunjukkan apresiasinya kepada mereka yang telah mendukung mereka selama bertahun-tahun. Acara diisi dengan beragam kegiatan, pertunjukan, dan hadiah menarik yang membuat para tamu merasa dihargai dan sekaligus dimanjakan.

“Acara Anniversary kami kali ini sengaja mengusung Tema Sekilas Negeri Parahyangan agar senada dengan tema Promo Ramadhan kita yaitu Kampung Ramadhan,” Ujar Adolf Gustaf selaku general Manager yang akrab disapa Pak Ado dalam sambutannya. 

“Ada yang menarik dalam acara ini selain jauh lebih meriah dari sebelumnya, acara dilaksanakan di Casa Grande Ball Room utama kami, juga didalam acaranya kami masukkan moment Apresiasi bagi para tamu-tamu yang sudah support kami selama tahun 2022 lalu," tambahnya.

Berbeda dengan tema acara di tahun sebelumnya, kali ini Merlynn Park Hotel memilih untuk menambahkan sentuhan tradisional pada acara tersebut dengan tema "Sekilas Negeri Parahyangan". 

Casa Grande Ballroom dihiasi dengan ornamen Sunda dan kain tradisional, menciptakan suasana Sunda yang otentik. Para tamu juga disajikan dengan hidangan Nusantara dan tradisional Sunda, yang menambah pengalaman budaya unik acara tersebut.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dimana menu secara khusus disiapkan oleh Executive Chef yaitu Chef Agus Awaludin dan tim handal agar memastikan menu yang tersaji berkualitas tinggi dan lezat. Perayaan ulang tahun ala tradisional ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada pemotongan tumpeng.

“Dengan berlangsungnya acara Anniversary ke 13 Merlynn Park Hotel Jakarta ini, tentunya menambah semangat kami untuk menjadi lebih baik, dan maju bersama seluruh Sango Hotel Management (SHM). Mengedepankan ‘Soul of Indonesia’, kami akan konsisten memberikan pengalaman unik diseluruh hotel SHM, sesuai dengan tagline kami – Exclusive Access to Unique Experience,” Ujar Hidayat Jayawardana Director of Digital Marketing & Distribution Sango Hotel Management.

Hotel Bintang 5 yang lokasinya dekat dengan Monas ini juga telah mengundang berbagai pemain dan hiburan untuk menghibur para tamu sepanjang acara. Pertunjukan tersebut meliputi tarian tradisional, pertunjukan musik, dan peragaan busana yang memamerkan kain tradisional Indonesia. Para tamu sangat senang dengan pertunjukan dan menikmati pengalaman budaya khas Sunda.

Puncak acara adalah pembagian apresiasi untuk tamu dengan beberapa kategori serta doorprize yang dilakukan sepanjang acara.