Bikin Mudik Berseri, ASTRA Infra Luncurkan Aplikasi MyInfo Tol

FAZ • Thursday, 13 Apr 2023 - 10:39 WIB

Jakarta - ASTRA Infra memperkenalkan inovasi teknologi informasi, MyInfoTol, sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna tol mendapatkan informasi tol mulai dari tol Merak hingga Jombang saat mudik lebaran tahun 2023 ini. Total lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol ASTRA Infra akan mendukung fitur ini.

Pengguna tol dapat mengunduh aplikasi ini melalui google playstore dan memanfaatkan berbagai fitur untuk mempermudah perencanaan dan kenyamanan perjalanan dalam satu genggaman.  Beragam fitur di dalam aplikasi ini antara lain pantauan Live CCTV dari Ruas Tol Tangerang – Merak, Cikopo – Palimanan, dan Jombang – Mojokerto.

Group COO ASTRA Infra, Kris Ade Sudiyono, menyampaikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar yang dilakukan ASTRA Infra untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan lancar di sepanjang ruas tol ASTRA Infra.

Selain itu, pengguna jalan bisa mendapatkan berbagai informasi kondisi terkini di ruas tol ASTRA Infra, informasi tarif tol, rest area terdekat, hingga mencari rekomendasi tempat wisata. Untuk turut berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon, pengguna juga dapat mengunduh struk digital atas transaksi di gerbang tol ASTRA Infra, yaitu Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan dan Jombang-Mojokerto.

Sedangkan untuk mengurangi risiko kecelakaan, aplikasi ini dilengkapi fitur yang dapat mengingatkan pengemudi jika kendaraannya telah melebihi batas kecepatan yang ditetapkan di jalan tol.

(ALN)