Program Studi Manajemen Kalbis Institute Dapatkan Akreditasi Unggul

AKM • Wednesday, 12 Apr 2023 - 21:32 WIB

Jakarta -  Menjadi  kabar baik untuk seluruh civitas akademika Kalbis Institute. Program Studi Manajemen Kalbis Institute telah terakreditasi Unggul berdasarkan surat keputusan LAMEMBA nomor 306/DE/A/5/AR.10/III/2023 yang diterbitkan pada 30 Maret 2023. 

Sebelumnya Program Studi Manajemen Kalbis Institute telah melaksanakan asesmen lapangan pada tanggal 31 Januari 2023 dan 1 Februari 2023. Asesmen ini dihadiri langsung oleh asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntasi (LAMEMBA) yaitu Dr. A. Jalaludin Sayuti, S.E., M.Hum.Res.M. dan Dr. Zainal Abidin, S.E., M.M.

Head of Brand and Communication Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan akreditasi ini merupakan tonggak awal baru bagi Kalbis Institute yang selama lebih dari 3 tahun telah melakukan transformasi secara menyeluruh dari sisi pembelajaran, visi misi, dan peningkatan kualitas lulusan.

“Tentu ini adalah buah kerja keras seluruh civitas akademik Kalbis Institute terutama Program Studi Manajemen, namun kita tidak berpuas diri dan akan selalu meningkatkan layanan pendidikan kami lebih baik lagi,” ujar Raymond kepada Media, Jakarta, Rabu (12/4).

Sementara itu, Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M., Ph.Dc.mengatakan kedepannya Kalbis Institute akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian kualitas Tridharma Pendidikan di level internasional. Terlebih saat ini Kalbis Institute sedang dalam tahap menuju level institusi yang lebih tinggi yaitu ke level Universitas.

“Akreditasi Unggul untuk Prodi Manajemen di Kalbis Institute menjadi suatu energi awal yang sangat besar untuk mendorong percepatan peningkatan status Kalbis Institute menjadi Universitas, sehingga kita bisa dapat segera memberikan akses dan kualitas pendidikan yang unggul juga di Indonesia,” tegas Naik Henokh.