Birth Beyond, Brand Baby Care Untuk Ibu Pintar

ANP • Tuesday, 11 Apr 2023 - 14:04 WIB

JAKARTA - PT Kitoshindo International Biotech (Kitoshindo) meluncurkan Brand Baby Care Birth Beyond untuk menambah pilihan produk bayi di Indonesia. 

Birth Beyond berkomitmen untuk menjadi sebuah baby care brand yang hadir untuk menemani para Ibu pintar dalam perjalanan tumbuh kembang Si Kecil.

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond menyampaikan, “Di bawah naungan Kitoshindo, Birth Beyond berangkat dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan bayi dan anak yang berkualitas tinggal agar dapat memenuhi kebutuhan para ibu dan bersaing di pasaran. Sebagai brand yang mengedepankan solusi inovatif, Birth Beyond berkomitmen untuk hadir sebagai solusi Si Kecil dan orang tua dalam mencari produk berkualitas terbaik dan mengandung bahan-bahan pilihan terbaik yang terbukti aman untuk kulit Si Kecil.”

Di sisi lain, Nina Saptiany, Marketing Communication Birth Beyond menyampaikan, “Birth Beyond juga terus mendukung para ibu dalam memberikan produk terbaik untuk Si Kecil. Diluncurkan pada tahun 2020, Birth Beyond telah konsisten menghadirkan beragam produk yang lengkap untuk merawat dan memenuhi kebutuhan Si Kecil sejak hari pertama Si Kecil lahir ke dunia. Dengan komitmen untuk selalu mendukung dan menemani para ibu dalam merawat Si Kecil, Birth Beyond akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan Si Kecil.”

Sebagai informasi, Birth Beyond sendiri memiliki 4 (empat) kategori produk untuk Si Kecil, antara lain kategori Baby Care, Home Care, Hand Sanitizer, dan Kids Products. Produk Baby Care dari Birth Beyond dipastikan aman untuk Si Kecil dan aman untuk kulit sensitif karena seluruh produknya tidak mengandung pewarna, tidak lengket, tidak beracun, dan tidak mengandung wangi yang menyengat. Untuk produk Home Care, dapat melindungi Si Kecil dari bakteri dan kuman serta membunuh 99.99% kuman. 

Selain itu, produk Sanitizer Birth Beyond dapat membunuh kuman dalam 60 detik dan sudah Food Grade.

Seluruh rangkaian produk Birth Beyond telah diformulasikan secara khusus dengan standar Internasional. Selain itu, menggunakan produk Birth Beyond tidak perlu khawatir karena sudah teruji secara klinis sehingga sudah terbukti keamanannya dan terdaftar resmi di BPOM RI dan telah tersertifikasi halal.

Saat ini, Birth Beyond memiliki sebanyak 13 rangkaian produk, antara lain: Baby Hair Lotion, Baby Cologne Happy, Calming Oil, Moisturizing Lotion, Mild and Gentle Cleanser, Gentle Shampoo, Skin Protector Lotion, Hand Soap with Aloe Vera, Peel Off Nail Polish, Anti Bacterial Spray, Baby Softener, Mild Laundry Detergent, dan Multi Action Floor Cleaner.

Untuk memastikan seluruh kebutuhan perawatan bayi dan anak terpenuhi, rangkaian produk Birth Beyond telah tersedia di seluruh platform e-commerce dan toko-toko perlengkapan bayi di berbagai kota besar di Indonesia.

Kedepannya, pihaknya juga akan terus memperluas jangkauan distribusi produk Birth Beyond dengan tujuan untuk mempermudah para ibu dalam menemukan produk berkualitas dari Birth Beyond.

"Seluruh rangkaian produk Birth Beyond dapat ditemukan di website Birth Beyond www.birthbeyond.id dan Birth Beyond Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok dan official instagram @birthbeyond.id," pungkasnya.