Pertama Kali Happymee Buka Cabang Baru di Jakarta, Sudah Banyak Didatangi Selebritis

FAZ • Monday, 10 Apr 2023 - 20:02 WIB

Studio sulam dan eyelash Happymee kembali meluncurkan cabang terbaru di kawasan Jakarta Selatan, Gandaria City Mall Lantai 1, No.165.

Pertama kalinya, secara resmi Happymee membuka cabang yang berlokasi di Jakarta. Happymee yang berada di Jakarta ini menjadi cabang yang ke-4 dan dihadiri oleh ownernya langsung yaitu Maulinda Dial Oktavilia atau yang lebih dikenal dengan nama Linda Wan.

“Saat ini, Happymee sudah ada 4 cabang, ini store yang ke-4 dan pertama kalinya Happymee ada di Jakarta, di Gandaria City,” ujar Linda Wan, di sela-sela launching Happymee Beauty Care.

Linda Wan menuturkan bahwa Happymee sudah ada sejak tahun 2012 di bidang alis dan bulu mata. Dimana cabang pertama hingga ketiga Happymee berada di Surabaya, Jawa Timur. Makna nama yang terkandung yakni berasal dari pemikiran 11 tahun lalu. Happymee diambil dari nama Linda Wan dan sang suami tercinta.

“Sekitar 11 tahun yang lalu, Happymee. Y & M ini dari nama aku dan suamiku. Y-nya itu Yoel, M-nya itu Maulinda. Kenapa Happy Mee e nya dua? karena yang E nya satu sudah ada yang patenkan,” jelas Linda Wan.

Linda Wan pun mengatakan sudah banyak artis yang percaya dengan pelayanan serta kualitas yang diberikan oleh Happymee, di antaranya Nathalie Holscher, Inul Daratista hingga Aurel Hermansyah.

“Sudah banyak artis yang berkunjung ke Happymee, seperti Nathalie Holscher, Bunda Inul, Aurel,” katanya.

Banyaknya keunggulan yang sudah terbukti membuat Happymee menjadi semakin luas dijangkau, yakni adanya jaminan garansi.

Basicnya itu sulam alis, tapi tidak hanya buka sulam alis. Ada juga perawatan nails, wahing, facial, RF wajah, mulai dari perawatan wajah, nails, manicure pedicure, lengkap kita ada,” kata dia.

Sedangkan, harga sulam alis berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp3 juta. Adapun, perawatan sulam alis dengan harga Rp3 juta untuk dua kali datang ke Happymee.

“Untuk harga kita start dari harga 250 ribu saja sampai 3 juta dengan dua kali sulam,” tuturnya.