MNC Multimedia Network Berbagi Makanan Berbuka Puasa Untuk Griya Yatim & Dhuafa

MUS • Monday, 10 Apr 2023 - 15:43 WIB

Jakarta - MNC Multimedia Network yang menaungi 104.6 MNC Trijaya FM, 106.6 FM V Radio, 88.4 FM Global Radio, dan 97.1 FM Radio RDI telah melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi makanan berbuka puasa kepada Griya Yatim & Dhuafa.

Pembagian makanan berbuka puasa tersebut digelar di Jl. Kayumanis lV No.52, RW.3, Kayu Manis, Kec. Matraman, Jakarta Timur (07/04/2023) yang dimulai pukul 15:00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Multimedia Network yang selalu berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, sebagai bagian dari kegiatannya, MNC Multimedia Network menyerahkan paket makanan yang berisi nasi, lauk pauk, dan sayuran kepada anak-anak Griya Yatim & Dhuafa. 

Izzatunnisa selaku tim pengurus dari Griya Yatim & Dhuafa mengatakan “Terima kasih kepada MNC Multimedia Network yang telah menyempatkan waktunya dan rezekinya untuk berbagi ke Griya Yatim & Dhuafa. Semoga kedepannya bisa lebih maju lagi dan semoga kedepannya senantiasa terjalin silaturahminya dengan Griya Yatim & Dhuafa.”