Ramadhan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pengajian Hingga Serahkan Karpet Mushola

ANP • Sunday, 9 Apr 2023 - 17:15 WIB

SEMARANG - Pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase menggelar berbagai kegiatan bakti sosial di dua tempat, yaitu di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang dan 2 lokasi di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Minggu (9/4).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan, bantuan sosial diserahkan kepada warga Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang dan menggelar pengajian bersama dengan Ibu-ibu serta sumbangan karpet mushola di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang.

Menurutnya, Ibu-ibu yang mengikuti pengajian sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Bahkan mereka datang lebih awal beberapa jam dari jam sudah ditentukan.

"Saya berterima kasih kepada para Ibu-ibu yang sangat antusias mengikuti kegiatan pengajian kali ini. Meskipun acara dimulai pukul 13.00 WIB, Ibu-ibu pengajian sudah ada yang datang sejak pukul 10.00 WIB untuk mengikuti pengajian bersama Relawan Sedulur Saklawase. Semoga kegiatan pengajian ini dapat membuat kita menjadi lebih baik lagi kedepannya," Ujar Sayoga.

"Kita juga tadi deklarasikan dukungan untuk Mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI" sambung Sayoga.

Ibu-ibu yang hadir sangat berterima kasih atas adanya kegiatan pengajian tersebut dan berharap semoga tausiah yang diberikan dapat menjadi pemicu semangat untuk terus berbuat kebaikan.

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Pengajian yang dilaksanakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Semoga ini menjadi amal Jariyah yang tidak akan putus sampai kapanpun dan tausiah yang diberikan tadi dapat menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi. Tak lupa, Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano agar kembali jadi anggota DPR RI" Ujar Yuyun, salah satu peserta pengajian.

Setelah pengajian usai, Relawan Sedulur Saklawase menyerahkan bantuan berupa karpet mushola. Takmir mushola yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu." ujar Sapar, salah satu Takmir Mushola yang mendapatkan bantuan karpet.