Indahnya Berbagi, Teman Sandi Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Bekasi

ANP • Saturday, 8 Apr 2023 - 23:51 WIB

BEKASI – Relawan Teman Sandi mengadakan kegiatan bantuan kemanusiaan di mana Teman Sandi memberikan bantuan paket sembako dan acara buka puasa bersama pada Sabtu, 08 April 2023. Kegiatan bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan  di Kel. Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat. Sedangkan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di Jalan Kaliabang Bungur, Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Kegiatan di Kota Bekasi dimulai dengan bantuan kemanusiaan dimana tim relawan Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang ada di Kel. Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara. Raut bahagia pun terukir di wajah para penerima sembako.

Bantuan kemanusiaan ini diadakan oleh Teman Sandi guna membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Teman Sandi kepada warga serta memperluas dan memperat tali silaturahmi antar sesama.

Para warga yang ada di Kel. Kaliabang Tengah pun ikut mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Karena Sandiaga dipercaya telah membantu memulihkan perekonomian bangsa yang sempat drop Ketika beberapa waktu lalu sempat terjadinya pandemi.

“Saya melihat pak Sandiaga membantu memulihkan ekonomi masyarakat lewat cara-caranya, seperti membuka peluang kerja dan men-support UMKM untuk maju,” ujar Septian salah satu warga.

Tim relawan Teman Sandi juga mengadakan kegiatan tausiyah sekaligus acara buka puasa bersama yang diadakan di Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi. Kegiatan ini pun turut diramaikan oleh puluhan orang masyarakat yang ada disana.

Seusai berbuka puasa para warga pun turut menyuarakan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan harapan, Sandiaga terus memajukan mendorong kemajuan UMKM lokal serta membuka peluang kerja seluas-luasnya.
“Kami yakin pak Sandiaga itu adalah wujud pemimpin yang kami inginkan saat ini. Maka dari itu kami mendukung pak Sandiaga dari sekarang hingga terpilih sebagai Presiden di 2024 mendatang,” papar Wahyu salah satu warga disana.