Arkamaya Apartment Penuhi Kebutuhan Hunian Ideal Bagi Generasi Milenial

ANP • Saturday, 8 Apr 2023 - 15:47 WIB

Bekasi - Arkamaya Apartment siap memanjakan generasi milenial melalui potensi investasi properti yang dapat memberikan kenilaian progresif di masa depan. Menawarkan hunian bergaya Jepang, Arkamaya Apartment didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dari sisi konektivitas dan dinamika generasi milenial. 

Memahami karakteristik generasi milenial yang membutuhkan ruang untuk tetap berkreasi dan produktif, Arkamaya Apartment optimis dapat menjadi opsi investasi properti terbaik karena dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mampu membuat para penghuninya dapat mengeksplorasi kreativitas kaum milenial secara maksimal. Di antaranya kolam renang ukuran olimpiade, sky lounge untuk bersantai, area co-working space, pusat kebugaran, storage room dan halte khusus transportasi online, serta dilengkapi dengan area lobi yang megah dan luas. 

"Arkamaya sendiri dalam Bahasa Sanskerta memiliki arti cahaya. Secara garis besar, makna tersebut adalah komitmen kami untuk menjadi mercusuar bagi masyarakat umum, khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian ideal yang dapat mengoptimalkan produktivitas, baik secara profesional maupun personal, khususnya setelah kami sendiri melakukan rebranding yang sebelumnya dikenal dengan The MAJ Residences bekasi menjadi Arkamaya Apartment. Komitmen ini tentunya sejalan dengan semangat baru kami setelah melalukan rebranding, “ ujar Juanto Salim selaku Presiden Direktur Arkamaya Apartment.

Sebelumnya, The MAJ Residences Bekasi telah melakukan perubahan nama atau rebranding menjadi  Arkamaya Apartment. Perubahan nama ini juga dilatarbelakangi oleh PT. Teguh Bina Karya, selaku Perusahaan yang menaungi project The MAJ Residences Bekasi, yang mengakhiri kerjasamanya dengan The MAJ Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment. Sehingga, terhitung sejak peresmian nama baru tersebut, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerjasama bisnis dengan The Maj Group.

Lewat visi Arkamaya Apartment sebagai hunian yang ideal bagi generasi milenial, Juanto juga menambahkan bahwa potensi berinventasi properti di kawasan penyangga kota-kota besar (sub-urban) akan terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan. Salah satu alasannya adalah keterbatasan lahan serta tingginya harganya properti di Jakarta. 

"Kami percaya bahwa kedepannya Arkamaya Apartment akan menjadi salah satu pilihan investasi terbaik karena potensi keuntungan nilai jual masa depan (capital gain) dan keuntungan harga sewa (rental yield) yang dapat diprediksikan terus meningkat secara signifikan, khususnya di wilayah Bekasi," ujar Juanto.

Arkamaya Apartment dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar yang pembangunannya akan dilakukan menjadi 2 tahap. Mengusung tagline The First in Everything For a Better Living, Arkamaya Apartment khususnya diperuntukkan bagi kaum milenial untuk memulai memiliki hunian pertama yang nyaman, aman dan multifungsi seiring dengan gaya hidup mereka yang modern dan praktis, juga mempertimbangkan faktor peningkatan nilai investasi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Arkamaya Apartment dipasarkan dengan harga kompetitif, yang dimulai dengan harga 400 jutaan, serta akan dibukanya unit-unit komersial terbatas dengan market eksklusif, juga menambahkan daya tarik tersendiri bagi Arkamaya Apartment sebagai hunian multifungsi.

Juanto mengatakan bahwa di masa mendatang, Arkamaya Apartment dapat menjadi pilihan investasi properti favorit masyarakat umum. Pasalnya, Arkamaya Apartment tidak hanya sekadar hunian ideal berkonsep Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, namun juga dibangun lokasi yang strategis, yaitu di tengah kota bisnis Bekasi yang telah menjadi primadona bagi pasar properti. 

Arkamaya apartment akan memiliki akses transportasi yang dikelilingi oleh Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Becakayu serta Stasiun LRT juga Stasiun Kereta Bekasi yang hanya ditempuh dengan waktu 5 menit. 

“Umumnya proyek dengan kedekatan dan aksesibilitas yang baik terhadap pusat aktifitas perkotaan, dan lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta, memiliki daya jual yang lebih baik," tutup Juanto.