Fiesta CRISPY BUBBLE  Pilihan Baru Bagi Para Penggemar Nugget

MUS • Friday, 7 Apr 2023 - 17:25 WIB

Semarang –  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division semakin gencar melakukan inovasi berbagai produk, kali ini terbaru nugget Crispy Buble mulai dipasarkan, setelah sebelumnya sukses meluncurkan Fiesta Ready To Go dan Fiesta Crispy Series.

Dalam acara launching produk barunya di Jakarta berapa waktu lalu sempat viral, Fiesta membagikan 1000 pack Crispy Bubble Nugget. 

Produk terbaru Fiesta ini adalah nugget yang dibalut dengan tepung roti khusus berbentuk butiran seperti bubble. 

AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, Gun Affandy mengatakan, produk Fiesta  Crispy Bubble dikemas sangat menarik berukuran 500 gr berisi kurang lebih 22 pcs.

Dengan daging yang lebih tebal dan juicy serta dibalut tepung yang lebih crispy.

Saat ini, lanjutnya, produk baru ini sudah tersedia di berbagai supermarket di antaranya, SM, Indomaret, LSI , Alfamidi, Alfamartmart, Farmer Market, Foodhall, Hypermart, Diamond, Aeon, Transmart,dan  toko frozen food serta Jaringan toko Primafreshmart yang tersebar diseluruh Indonesia.

Menurut Gun, dengan harga yang sangat kompetitif dan Brand Fiesta yang sudah terjamin kelezatannya,  Fiesta Crispy Bubble jadi incaran para penggemar nugget. 

Tidak salah memang Brand Fiesta mendapatkan gelar sebagai nugget terenak. Bagi yang belum mencoba segera kunjungi toko-toko terdekat dan buktikan sendiri Fiesta Crispy Bubble dagingnya lebih tebal dan juicy serta crispy.

Crispy Buble diproduksi dengan bahan baku pilihan dan bersertifikasi  HALAL, bahkan telah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM.

“Produk terbaru Crispy Bubble ini merupakan pengembangan dari produk nugget sebelumnya, bahkah sangat renyah dan terbuat dari daging ayam dengan bumbu khas dari rempah-rempah pilihan,” tutur Gun, seusai buka bersama dengan kalangan media, di Semarang, Kamis (6/4).

Gun menambahkan, untuk mempersiapkan pasar masa depan, dan Indonesia yang lebih maju, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division mulai serius dan terus berpikir maju untuk menggarap produk-produk sesuai keinginan masyarakat konsumen saat ini.

Nugget Crispy Bubble diproduksi dengan metode khusus, sehingga aman disimpan hanya dalam suhu dingin lemari es selama setahun.

Seiring berjalannya waktu, masyarakat kini lebih memilih makanan yang praktis, mudah dan cepat santap.

“Tren makanan sekarang siap santap. Pabrik kita sudah berpangalaman dan telah memproduksi berbagai jenis makanan olahan siap saji dari daging ayam dan sapi baik berupa sosis, nugget serta berbagai varian lainnya,” ujar Gun.

Sebelumnya PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division juga sukses meluncurkan Festa Ready To Go makanan sosis siap santap.

Fiesta Ready To Go Original Sausage memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur sosis yang juicy, sehingga cocok untuk dikonsumsi siapapun. Bahkan tidak hanya untuk konsumen orang dewasa, tetapi mulai dari anak, remaja hinga orang tua sekalipun.

Fiesta Ready To Go siap dinikmati kapan saja tanpa  harus dimasak terlebih dahulu. Produk sosis dapat  dimakan dalam keadaan dingin langsung dari chiller .

Gun optimis dengan bisnis produk makanan nugget dan Ready To Go, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division memiliki banyak pilihan produk makanan yang sudah dipercaya dan dikonsumsi masyarakat Indonesia. (APb)