Sambut Ramadan, Denny Sumargo jadi CEO Lion Parcel 

MUS • Tuesday, 4 Apr 2023 - 20:33 WIB

Jakarta - Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, memperkenalkan sosok Chief Eksentrik Officer (CEO), Denny Sumargo, sebagai salah satu upayanya dalam memperluas brand awareness Lion Parcel lebih jauh lagi kepada masyarakat Indonesia Sebagai CEO terbaru. 

Denny akan berperan aktif dalam mengembangkan brand Lion Parcel secara holistik, serta mempromosikan program dan: kampanye Lion Parcel lewat konten-konten kreatif di sosial media untuk menggandeng audience yang lebih masif, namun tetap relevan dengan target market Lion Parcel.

Pada acara buka bersama Lion Parcel ini, Lion Parcel juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dan merespon langsung tingginya kebutuhan pengiriman barang di bulan suci Ramadan kali ini, di mana terjadi 20% kenaikan volume pengiriman sepanjang bulan Maret dibandingkan dengan bulan sebelumnya

Seiring dengan meningkatnya momentum belanja online persiapan kebutuhan puasa hingga lebaran. Dalam mengatasi lonjakan volume pengiriman ini, Lion Parcel pun menyiapkan infrastruktur dan jaringan, sistem operasional, serta teknologi agar dapat terus menjawab kebutuhan para pelanggan. 

"Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan tepercaya, persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan. Hal ini mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia. Lebih dari 350 armada pesawat Lion Group dan 3.000 armada darat juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan kami," ungkap Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel dalam acara Buka Bersama Lion Parcel.

Lion Parcel menghadirkan berbagai inovasi program bagi pelanggannya. Salah satunya adalah PARCEL POIN sebagai bentuk apresiasi Lion parcel kepada para pelanggan. PARCEL POIN dapat dikumpulkan oleh para pelanggan Lion Parcel di retail. marketplace, dan aplikasi yang dapat dilakukan lewat aplikasi Lion Parcel untuk mendapatkan potongan ongkos kirim pengiriman paket atau ditukar dengan berbagai e-voucher untuk belanja fashion, food & beverages, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Lion Parcel juga memperpanjang program diskon 20% untuk pengiriman di bawah 1kg sebagai salah satu usaha untuk terus menawarkan added-value dalam layanan kami kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM yang melakukan pengiriman lewat agen Lion Parcel di seluruh Indonesia. (Shifa)