PT MNC Multimedia Network Gelar Acara Berbagi Bersama dengan Majlis Ta’lim Al-Fath

MUS • Monday, 3 Apr 2023 - 16:09 WIB

Jakarta - Memasuki hari ke-9 Ramadhan 1444 H, PT MNC Multimedia Network yang menaungi 104.6 MNC Trijaya FM, 106.6 FM V Radio, 88.4 FM Global Radio dan 97.1 FM Radio RDI menyelenggarakan agenda tahunan yaitu pembagian makanan berbuka puasa untuk anak-anak yatim Majlis Ta’lim Al-Fath dan warga sekitar. Pembagian makanan berbuka puasa tersebut dilaksanakan di Susukan, Jakarta Timur (31/03/2023) yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ustadzah Rosnawiah selaku Ketua Majlis Ta’lim Al-Fath. “Alhamdulillah setiap tahunnya MNC Multimedia Network berkunjung ke Majlis Ta’lim Al-Fath, semoga MNC Multimedia Network berjaya selalu dan mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT.”

Lulu Amalia selaku perwakilan PT MNC Multimedia Network menambahkan “Terima kasih sekali lagi karena kami telah disambut dengan begitu baik oleh para ustadzah dan anak-anak yatim Majlis Ta’lim Al-Fath. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut sehingga dapat terus hadir di bulan Ramadhan berikutnya.”

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Rosnawiah. Selanjutnya, PT MNC Multimedia Network membagikan makanan berbuka puasa kepada 20 anak yatim Majlis Ta’lim Al-Fath dan warga sekitar. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan Majlis Ta’lim Al-Fath.

Diakhir kata, Ustadzah Rosnawiah menyampaikan harapannya di bulan Ramadhan 1444H “Di bulan Ramadhan ini, semoga Majlis Ta’lim Al-Fath semakin rajin dan semangat ibadahnya sehingga pendekatan kepada Allah semakin baik dan kita yakin bahwa rahmat Allah SWT akan turun.”