Sobat Erick Bantu Renovasi Rumah Ibadah di Cianjur

ANP • Saturday, 1 Apr 2023 - 21:38 WIB

CIANJUR – Beragam kegiatan menghiasi hari Sabtu di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Puluhan masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Sobat Erick pada 01 April 2023. Erick Thohir pun memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Cianjur untuk maju sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan di Cianjur diawali dengan bantuan sosial yang di laksanakan di Kecamatan Cianjur. Kali ini Sobat Erick memberikan bantuan berupa renovasi masjid yang ada di daerah tersebut. Raut wajah bahagia pun terpapar pada puluhan warga sekitar.

Herianto salah satu warga mengaku jika para masyarakat sangat senang dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Sobat Erick. Mereka tidak menduga jika Sobat Erick memberikan bantuan berupa renovasi masjid.

“Kami sedikit tersentak dan sangat senang atas bantuan renovasi masjid yang diberikan oleh Sobat Erick ini. Bantuan dari Sobat Erick ini sangat berguna sekali bagi kami, dengan ini masjid yang direnovasi akan semakin nyaman dipakai dan pasti mengundang orang banyak untuk beribadah disini,” papar Herianto.

Para masyarakat di Kecamatan Cianjur pun turut memberikan dukungan kepada Erick Thohir. Mereka yakin jika Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang diinginkan rakyat saat ini dalam membangun lingkungan masyarakat yang lebih makmur.

Tidak hanya itu, beranjak ke titik tujuan kedua, tim Sobat Erick mengadakan acara buka puasa bersama diisi dengan tausiyah Ramadhan, yang dihadiri oleh puluhan orang masyarakat. Acara tersebut diadakan tepatnya di Kecamatan Warung Kondang, kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Mengingat di bulan Ramadhan ini, dalam ajaran agama islam sangat dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah. Tausiyah yang diadakan oleh Sobat Erick ini juga berguna untuk membantu menjadi dorongan dalam memperbaiki diri sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Muhammad Arie salah satu dari sekian banyak warga yang mengikuti tausiyah dan acara buka bersama yang diadakan oleh Sobat Erick menambahkan, jika para warga sangat senang sekali dengan ajakan Sobat Erick untuk memperdalam ilmu agama di bulan Ramadhan ini.

“Kami sangat senang dengan ajakan yang dikemukakan oleh Sobat Erick yaitu berbagi keindahan bersama serta dorongan memperbanyak amal di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Arie.

Tak lupa para warga pun turut menyampaikan dukungannnya untuk Erick Thohir. Mereka percaya Erick Thohir akan terus meningkatkan kualitas layanan masyarakat dan juga membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya demi kemakmuran masyarakat.