Rekomendasi Baju Anak yang Nyaman Untuk Beraktivitas Selama Ramadan

ANP • Friday, 31 Mar 2023 - 22:29 WIB

Jakarta - Berbagai kebutuhan si kecil adalah segalanya bagi orang tua, termasuk yang dikenakan si kecil dalam momen Ramadan. Sebab, di bulan Ramadan pasti terdapat beberapa acara yang mengharuskan anak-anak memakai outfit bagus dan sesuai dengan tema, seperti pada saat acara silaturahmi saat berbuka bersama, kumpul keluarga besar, hadir dalam pengajian, dan kegiatan lainnya. Karena itu, bagi orang tua khususnya seorang ibu, pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman menjadi prioritas agar membantu si kecil semakin aktif dan senang dalam menjalani berbagai aktivitas di momen Ramadan maupun menyambut Idul Fitri.

Dalam memilih pakaian anak, banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan, mulai dari dari bahan, warna, model atau desain, motif di baju yang bisa dipilih sesuai karakter maupun objek yang menjadi favorit anak, ukuran, aman dari bahan kimia berbahaya serta promo menarik. Selain itu, baju anak yang nyaman juga harus menjadi pertimbangan yang utama. Mengingat, anak-anak cenderung aktif seharian di berbagai kesempatan, apalagi saat berkumpul dengan keluarga di momen Ramadan.

Berikut beberapa rekomendasi pakaian anak dari Libby Baby yang nyaman untuk beraktivitas di momen Ramadan yang dapat ditemukan di Shopee Big Ramadan Sale:

1.  Dress dengan desain unik
Bagi Moms yang memiliki anak perempuan, dress dengan lengan panjang yang simpel, longgar dan flowy, bisa jadi salah satu pilihan pakaian yang bisa dikenakan untuk anak, terutama untuk acara silaturahmi bersama keluarga besar di bulan Ramadan. LIBBY Earth Anna Dress bisa menjadi pilihan yang sesuai untuk anak perempuan mulai dari usia 6 bulan - 8 tahun. Dress ini memiliki desain yang unik karena terinspirasi dari korean look yang saat ini sedang tren dikalangan masyarakat Indonesia, sehingga terdapat kerah segitiga dengan sentuhan ruffle yang menambah kesan elegan dan modern. Selain itu,  terdapat juga detail kancing kayu di bagian depan untuk memudahkan Moms menggantikan pakaian si kecil. Tidak kalah penting untuk jadi pertimbangan bahwa dress ini terbuat dari 100% cotton yang mudah menyerap keringat, anti alergi, dan breathable.   

2.  Baju dan celana bernuansa earth tone yang nyaman dipakai untuk bermain
Baju kaos tentunya salah satu pakaian yang nyaman dikenakan si Kecil untuk bermain atau bisa juga untuk dikenakan jalan-jalan. Terinspirasi dari alam sekitar, Libby Baby juga mengeluarkan produk Earth Colors dalam koleksi terbaru yaitu LIBBY Earth Color Basic Tee yang dirancang dengan design motif khusus laki-laki dari usia 9 bulan – 8 tahun sehingga terlihat elegan, eksklusif, dan modern di bulan Ramadan. Baju kaos ini juga bisa dipadu padankan menjadi setelan dengan LIBBY Earth Colour Celana Tom Short Boy yang merupakan produk celana pendek yang tidak hanya nyaman dipakai di rumah, namun masih cocok digunakan pada saat bermain keluar atau bepergian ke kegiatan selama Ramadan karena desainnya yang modis, elegan dan nyaman dikenakan pada setiap kegiatan si kecil. Terdapat 7 pilihan warna alam untuk kaos dan celana pendek dari Libby Baby ini, yaitu Blue Amparo, Caramel, Cinnamon, Dusty Rose, Green Asparagus, Maroon Ruby, Yellow Gold.

3.  Tetap modis saat bermain dan beristirahat dengan Jumper dan Sleepsuit nyaman
Saat membeli pakaian anak, khususnya bagi bayi, Moms tentunya mempertimbangkan pakaian yang multifungsi, praktis serta bahan yang nyaman untuk digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat tidur. Salah satu model pakaian yang bisa dipertimbangkan agar si Kecil tetap nyaman saat beristirahat adalah sleepsuit. Melihat kebutuhan tersebut, Libby Baby juga mengeluarkan produk Premium Sleepsuit terbaru dengan desain motif yang elegan, eksklusif, dan modern yang dirancang dengan design motif khusus bayi laki- laki dan perempuan dari usia 0-12 bulan, yaitu LIBBY Premium Sleepsuit Motif Boy dan LIBBY Premium Sleepsuit Motif Girl dengan pilihan motif yang lucu, serta memiliki tekstur kain yang sangat halus, lembut untuk kenyamanan si kecil. Selain itu, bisa juga memilih LIBBY Premium Jumper Segiempat Motif Boy yang bisa dikenakan untuk menemani bayi usia mulai dari 0-12 bulan dalam bermain dan beristirahat dengan nyaman serta praktis karena mudah untuk digunakan dan dilepas.

Guna mengakomodir kebutuhan para Moms untuk memenuhi keperluan pakaian si Kecil, Libby Baby menghadirkan beragam pilihan fashion anak yang nyaman dan trendi serta aman dari bahan kimia berbahaya, karena semua produk pakaian Libby Baby telah mendapatkan sertifikat International Oeko Tex standard 100 untuk pakaian bayi dan anak serta sudah SNI. 

Irene Imanata selaku direktur dari CV. Alpinika Unggul yang menaungi Libby Baby, mengatakan, “Sebagai brand pakaian bayi lokal yang telah hadir lebih dari 16 tahun, Libby Baby terus berkomitmen untuk menjadi penyedia pakaian bayi berkualitas tinggi yang nyaman, memiliki model yang trendi, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut dilakukan karena kenyamanan dan kualitas menjadi hal utama untuk bayi, namun model yang trendi akhirnya menjadi pertimbangan penting bagi para orang tua dalam memilih baju untuk buah hatinya. Maka itu, kami merasa antusias dan senang sekali dapat ikut bergabung dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, sehingga bisa memberikan kemudahan dan pilihan untuk memenuhi kebutuhan pakaian bayi dan anak selama Ramadan.”

Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale, Libby Baby menghadirkan penawaran menarik melalui Libby Baby Official Shop di Shopee hingga 22 April 2023, seperti Special Bundle Deals dengan Beli 5pcs koleksi Libby hanya Rp 50ribu dan gratis Totebag dengan minimal pembelian sebesar Rp 250rb. Selain itu, ada juga Live Sale dengan diskon 50% untuk pakaian Libby Reagan Set yang hanya berlaku selama live berlangsung. 

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Memasuki bulan Ramadan, tentunya banyak orang tua yang berburu baju baru untuk anak-anak mereka. Melihat kebutuhan tersebut, Shopee ingin melengkapi segala kebutuhan fashion pengguna kami, salah satunya kebutuhan baju untuk anak selama Ramadan dan menjelang Lebaran. Oleh karena itu, kami senang sekali salah satu brand lokal pakaian bayi dan anak terfavorit, Libby Baby dapat turut memeriahkan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Tidak hanya memperluas ragam pilihan produk untuk pengguna, Libby Baby juga menawarkan produk pakaian anak berkualitas yang nyaman dan trendi dengan harga terjangkau.”

Kemeriahan rangkaian kampanye ini tentunya merupakan bagian dari Shopee Big Ramadan Sale, dimana pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat dan THR Kaget 15M. Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale.

Kunjungi Libby Baby Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/libbybaby. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

###

Tentang Libby Baby
Libby adalah pakaian bayi dan anak buatan lokal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2007 dan telah tersertifikasi International Oeko Tex sejak tahun 2015. Libby sebagai salah satu merek pakaian bayi dan anak telah memiliki puluhan ribu produk mulai dari perlengkapan bayi hingga pakaian anak usia 8tahun.

Libby memiliki komitmen untuk selalu memproduksi pakaian bayi dan anak yang berkualitas. Dan ingin menjadi salah satu merek pakaian bayi dan anak yang selalu berinovasi memenuhi kebutuhan dan keinginan ibu2 di Indonesia dalam fashion bayi dan anak.

Libby, sebagai salah satu merek yang dibawah oleh CV. Alpinika Unggul  sejak tahun 2007 telah mendapatkan trofi Top Brand for Kids selama 5 tahun berturut-turut dari 2017, 2018, 2019, 2020, dan 2021. Dan kedepannya bisa menjadi sebuah perusahaan pemasaran dan distribusi untuk pakaian bayi dan anak, serta perlengkapan yang terkemuka di Indonesia dan Internasional.


Tentang Shopee
Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi  tujuan  pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.