Xixiu mantap bersaing di Industri kecantikan

ANP • Friday, 31 Mar 2023 - 21:45 WIB

JAKARTA - Menjadi cantik merupakan dambaan setiap wanita. Agar tampil menawan, banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan wajah.


Make up menjadi hal mendasar yang dibutuhkan oleh setiap wanita. Beragam produk make up pun menjamur di pasaran dengan daya tarik masing-masing. Salah satu yang tengah naik daun adalah brand lokal bernama Xixiu dan Marimar.

Diketahui, beberapa produk yang telah dirilisnya antara lain produk-produk untuk kebutuhan make up seperti lipstik matte finished 3in1 dan Xixiu mascara black waterproof and volumizing. 


Produk ini sendiri merupakan besutan PT Satya Pranata Jaya yang sudah lolos uji coba dan mengantongi sertifikat BPOM dan halal. General Manager PT Satya Pranata Jaya, Lilis Yulianti mengatakan, untuk varian lipstik sendiri ada sekitar 12 warna yang bisa dipioih konsumen sesuai selera. Sementara untuk produk maskara, diklaim dapat mempertegas area mata dan menjadikan mata lebih hidup dan natural.

Dijelaskan Lilis, kehadiran Xixiu dan Marimar di Indonesia mendapatkan atensi positif dari masyarakat. Apalagi brand ini merupakan brand lokal yang bukan diimpor dari luar negeri.

"Selain beragam varian lipstik dan mascara, kami juga memproduksi yang lain seperti lip tint, lip cream, dan lainnya. Kami juga tentu akan berinovasi dengan menghadirkan produk baru lain," ucapnya. 

Dengan banyaknya produk serupa di pasaran, ia tetap optimis Xixiu dan Marimar akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. "Tentu kami sadar, persaingan di industri kecantikan ini sangatlah ketat. Tapi kami percaya,  produk kami berkualitas dan telah mengantongi izin yang diperlukan. Terlebih, harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau oleh semua lapisan masyarakat," jelasnya.