Ratusan Warga Jabar Kawal Ganjar Pranowo Menjadi Presiden Indonesia Di Tahun 2024

ANP • Thursday, 30 Mar 2023 - 23:07 WIB

BOGOR – Seruan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tak henti-hentinya bergema di seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini, seruan dukungan kembali terdengar dari ratusan warga Kabupaten Bogor dalam acara Pengajian Bersama yang dilaksanakan di Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (30/3).

Mengambil tajuk “Tabur Kebaikan Raih Keberkahan” ini, bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Selain itu, rangkaian acara ini juga menyemarakan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan melalui pembagian ratusan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar.

Acara tersebut berlansung dengan penuh hikmat dan kehangatan dari para warga yang telah menjalankan puasa sehari penuh lalu ditutup dengan berbuka dan pengajian bersama. Anna menjadi salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini memberikan alasannya untuk mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir.

“Saya ikut ngaji bareng ini, untuk menunggu waktu berbuka puasa supaya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat,” ujar Anna.

Ketua DPC Kabupaten Bogor, Ivan Ridwan, memberikan pendapatnya terkait acara keagamaan yang digelar di Kabupaten Bogor tersebut.  Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan tekad dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Acara pengajian yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan semangat dalam ibadah puasa di Ramadhan ini,” ujar Ivan.

Ivan juga menyampaikan bahwa warga turut memberikan doa serta harapan untuk Ganjar Pranowo yang akan maju dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Seluruh warga dalam pengajian bersama ini juga mendoakan bapak Ganjar supaya sukses terpilih menjadi Presiden Indonesia di Pilpres tahun 2024 nanti,” tambah Ivan.

Bergeser ke Kota Bekasi, tepatnya di Kecamatan Bekasi, Sahabat Ganjar mengajak ratusan warga untuk berbagi tips menu buka puasa yang sehat dalam acara “Sehat Dengan Berbuka”.

Ayu menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan untuk membuat berbagai jenis takjil sehat dalam acara ini. Melalui acara ini, Ayu menjadi tahu cara mengelola makanan dan minuman sehat menjadi lezat untuk berbuka puasa.

“Di acara ini saya bisa tahu cara bikin makanan dan minuman yang sehat dan enak untuk berbuka puasa,” imbuh Ayu.

Menurut Ketua DPC Kota Bekasi, Bimo, kegiatan ini bertujuan digelar di Kota Bekasi untuk memberikan edukasi tentang pola hidup sehat di bulan puasa lewat makanan dan minuman yang sehat sebagai menu berbuka puasa.

“Acara sosialisasi ini tujuannya untuk memberikan pengetahuan kepada warga tentang jenis makanan dan minuman yang sehat untuk menu buka puasa,” imbuh Bimo.

Antusiasme warga Jawa Barat dalam rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi ini, menjadi bukti masyarakat memiliki harapan besar untuk Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar berharap rangkaian tersebut membawa keberkahan di Bulan Suci Ramadhan