Program Mudik Mitra Dulux 2023 Berangkatkan 500 Peserta ke 4 Kota

LAN • Tuesday, 28 Mar 2023 - 15:16 WIB

PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux di Indonesia terus menunjukkan apresiasinya terhadap mitra Dulux di Indonesia dengan mengadakan program khusus yaitu "Mitra Dulux Mudik 2023" dengan tema "Warnai Kemenangan Bersama Keluarga".

Mitra Dulux sendiri merupakan painting applicator, yaitu kontraktor gedung dan bangunan yang memiliki tanggung jawab atau pekerjaan utamanya mengecat. Program mudik tahun ini diadakan untuk mengobati kerinduan para mitra Dulux yang sudah 3 tahun terakhir melewati masa pandemi karena baru tahun 2023 ini mudik dapat dilakukan secara resmi. 

PT ICI Paints Indonesia berharap, lewat program mudik untuk mitra Dulux dapat terus terjalin hubungan baik antara brand Dulux & Catylac dengan para painting applicator.

"Tahun ini kita mengadakan program mudik khusus untuk para mitra Dulux karena sudah 3 tahun belakangan kita masih berkutat dengan pandemi. Baru tahun ini kita merasa ini waktu yang tepat untuk kembali bersama mitra Dulux untuk pulang bareng. Harapannya antara brand kita, Dulux & Catylac, para painting applicator atau mitra Dulux bisa terus terjalin dengan baik," ungkap Pujo Waluyo, Painter Engangement Manager PT ICI Paints Indonesia dalam program Trijaya Hot Topi Petang, Senin (27/03/23).

Tahun ini, sebanyak 500 Mitra Dulux akan diberangkatkan dari Jakarta pada 17 April 2023 dengan rute mudik ke Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya menggunakan transportasi bus.

Pujo Waluyo menambahkan, PT ICI Paints Indonesia berharap kedepannya program mudik untuk mitra Dulux dapat terus berkembang dan memperluas jangkauannya.

"Mudah-mudahan kedepannya ada kesempatan dan rezeki untuk memfasilitasi dari daerah-daerah lain, sehinggan mitra Dulux seluruh Indonesia bisa mudik bareng-bareng," tutup Pujo. (Jessica)