Inspirasi Fashion Item Wanita untuk Sambut Ramadan

ANP • Friday, 24 Mar 2023 - 17:12 WIB

Jakarta – Ramadan menjadi bulan yang sangat spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selain kesempatan untuk beribadah secara maksimal, bulan suci ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebaikan dan memberikan yang terbaik bagi sesama. Tidak hanya itu, biasanya di bulan penuh berkah ini banyak sekali rutinitas kegiatan keagamaan seperti pengajian, tarawih, hingga silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga atau teman terdekat. Untuk menunjang berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan, pakaian yang modis juga perlu dipersiapkan untuk menyempurnakan penampilanmu yang sesuai dengan suasana bulan suci ini.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini baju muslim semakin hadir dengan berbagai macam model yang sangat modern dan menarik. Untuk mendukung penampilan agar semakin maksimal, berikut ini simak inspirasi fashion bersama ZOYA dan Shopee:

1.   Dress klasik Black-Gold yang membuat acara buka puasa kamu semakin elegan.

Dengan perpaduan bahan Satin dan Lace Premium yang bertekstur halus dan lembut serta ringan dan tidak mudah kusut, menjadikan dress Zoya Romansa Dress sangat cocok dipakai di segala situasi, termasuk untuk acara buka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Bahan yang digunakan membuat dress ini sangat nyaman di kulit dan tidak panas saat dikenakan serta wudhu friendly sehingga memudahkan dalam menjalankan ibadah. Selain itu, dengan tampilan gamis motif menambah tampilan lebih mewah dan elegan, sangat cocok dipadupadankan dengan segi empat motif maupun polos zoya.

2.   Dress dengan aksen print dan cutting tangan yang wudhu friendly.

Busana muslim yang menawarkan aksen print menarik bisa menjadi pilihan. Dengan tampilan gamis motif, Zoya Gamis Muslim Wanita Nadiqa Dress salah satu pilihan yang bisa menambah tampilan lebih mewah dan elegan dengan desain cutting di tangan yang memudahkan saat berwudhu. Dress gamis ini berbahan dobby print dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga tidak panas dan tidak menerawang, bahan yang ringan dan tidak mudah kusut sehingga aman di pakai di segala situasi, cocok untuk acara formal maupun informal.

3.  Gamis dengan gaya outer bermotif untuk tampilan anggun di berbagai acara

Zoya Gamis Muslim Wanita Meshalia Dress hadir dengan gaya outer yang bermotif dan cocok untuk berbagai situasi baik untuk acara formal maupun informal. Dengan perpaduan bahan dobby tekstur, woolpeach VVIP solid dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil nyaman dan menawan saat Ramadan.

4.   Baju muslim gamis polos yang simpel dan praktis

Dress gamis berbahan katun seperti Zoya Atasan Dress Polos Kombinasi Kafiya Dress White sangat cocok dipakai acara kasual seperti hang out juga acara formal. Dengan tampilan dress polos dan sedikit tambahan variasi bisa buat tampilanmu lebih stylish dan modis. Bahan katun dengan tekstur yang halus dan lembut menjadikan gamis Zoya yang satu ini tidak panas dan tidak menerawang, jadi lebih nyaman saat dikenakan

Guna memenuhi kebutuhan busana muslim dan menemani seluruh masyarakat muslim di Indonesia yang ingin beribadah sekaligus mempercantik dirinya di bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini, ZOYA Official Shop hadir dalam kemeriahan Big Ramadhan Sale di platform Shopee. Dalam Shopee Big Ramadhan Sale yang berlangsung pada 25 Maret sampai 4 April 2023, ZOYA menawarkan berbagai promo menarik mulai dari diskon hingga 80% untuk berbagai produk busana muslim. Bukan hanya itu, pengguna Shopee juga bisa mendapatkan Hijab Polos ZOYA dengan harga 100rb dapat 3 pcs dan koleksi Baju Koko Teens & Kids Serba 100rb.

Dianra Rachmadani, Brand Marketing Zoya mengatakan, “Sebagai pionir hijab dan busana muslim di Indonesia sejak 2005, ZOYA terus berkomitmen untuk melakukan melakukan inovasi dan mengikuti arus perubahan tren dan perkembangan zaman, baik dari sisi bahan tekstil maupun desain. Hal tersebut kami lakukan untuk bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat muslim Tanah Air yang membutuhkan busana muslim yang bisa mendukung berbagai aktivitas selama bulan Ramadhan. Melalui partisipasi dan kerjasama kami dengan Shopee dalam Big Ramadhan Sale, merupakan salah satu upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan baik itu bagi pecinta produk ZOYA maupun bagi masyarakat muslim Indonesia pada umumnya dalam menjangkau produk-produk terbaik ZOYA dengan berbagai program dan penawaran menarik.” 

Kemeriahan rangkaian kampanye ini tentunya merupakan bagian dari Shopee Big Ramadan Sale, dimana pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat dan THR Kaget 15M. Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Momen Ramadan akhirnya kembali tiba dan disambut dengan antusias oleh masyarakat muslim di Indonesia. Tidak hanya semangat memenuhi kebutuhan untuk berpuasa seperti makanan dan minuman, awal bulan suci Ramadan juga diiringi dengan meningkatnya kebutuhan pengguna, salah satunya terhadap produk fashion muslim. Oleh sebab itu, melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini, kami sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan ZOYA, salah satu brand lokal pakaian muslim dan hijab terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan koleksi yang berkualitas dan nyaman dikenakan. Kami harap kerjasama ini dapat memberikan pilihan produk pakaian muslim yang semakin beragam untuk menemani para pengguna Shopee dalam menjalankan ibadah di bulan suci sekaligus menanti kedatangan hari raya Idul Fitri.”

Selain kebutuhan fashion, demi mendukung para pengguna dalam menyiapkan kebutuhan menu Ramadan, ShopeeFood juga mengadakan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang akan berlangsung hingga 24 April 2023. Diskon Kuliner Ramadan ShopeeFood menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Gratis Ongkir Spesial Ramadan, Diskon s/d 100%, Rezeki Checkout Gratis Total 100JT, Gebyar Flash Sale Rp1, dan masih banyak lagi.

Kunjungi ZOYA Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/zoyaplaza.official. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.